Subscribe:

Rabu, 07 Desember 2011

Tips Release PIN BB jika mau ganti Operator

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Tutorial untuk release dan register PIN + IMEI tanpa harus menggunakan 2 Handheld, berlaku untuk BB baru or 2nd or yang Ingin pindah operator:( Copas ya, jadi DIWYOR )

cara release + register nya :

1. masukkan kartu baru

2. aktifkan BIS nya

3. register HRT nya ( option – advanced option – host routing table – pilih yg pertama – klik tombol BB – register – keluar – tunggu notifikasi di BB )

4. buat akun email setting ( folder setup – masuk email setting – tekan tombol bb – create user – buat username n password ).

5. add email-email kamu – setelah add email2 nya klik tombol bb – service book – send service books – keluar dari email – ada notifikasi terkirim.

6. ke PC buka operator.blackberry.com – masukkan username n password yang kamu buat di email setting di BB tadi.

7. Pilih change device – PIN ntar sudah otomatis tertulis jadi tinggal isikan IMEI nya saja – klik save – akan keluar windows baru jangan di klik ok dulu – di BB akan ada notifikasi untuk meminta validate email.

8. Kembali ke BB – email setting – sign in – validate email2 kamu – keluar email setting – ntar ada notifikasi lagi terkirim.

9. Kembali ke PC klik ok di windows nya – masuk email setting – liat email2 kamu yang terdaftar disitu sudah kecentang atau masih merah, kalo sudah kecentang berarti beras tinggal log out. Kalo masih merah coba logout dulu baru sign in lagi n liat lagi email2 kamu sudah kecentang atau belum.
NB :

- Bagi yg ingin ganti operator sebelum langkah ke 1, delete dulu email di operator yang lama.

- Bagi yang ingin ganti handheld tanpa ganti operator, cukup ubah PIN + IMEI dengan di menu change device (operator.blackberry.com)

- kalo gak mau register lagi juga bisa, tinggal ikutin langkah 1-3


Copas from: John (Jak-BB)

0 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-