Subscribe:

Jumat, 21 Desember 2012

5 Daerah Angker Di Jakarta

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Di daerah Ibukota Jakarta banyak sekali terdapat tempat-tempat angker nya, tapi disini CherylaghniAds(Cads) hanya mau merangkumnya menjadi 5 tempat TERangker...yuk cekidott....

1.

Lintasan Kereta Api Stasiun Bintaro
Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara,Bintaro.
Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadi kecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini diangga pangker karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.

Konon, kemunculan setan itu terjadi antara maghrib sampai tengah malam. Atau malam-malam tertentu setelah terjadi sebuah kecelakaan.
Wujud hantu itupun bisa bermacam-macam. Ada warga yang mengaku melihat potongan kepala (glundung pringis) menggelending dengan sendirinya.
Namun, ada pula warga yang melihat hantu perempuan dengan sorot mata nanar dan suara menakutkan.


2.

TPU Jeruk Purut
Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPUJeruk Purut yang sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di antara makam.

Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut seekor anjing.Ia mencari-cari makamnya yang sebenarnya berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut hanya ada unit Islam.

Penjaga makam yang melihat pastur kepala buntung itu, hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau orang yang dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksiannya kemudian menyebar luas se-Jakarta dan hingga kini "Sang Pastur Kepala Buntung" menjadi legenda horor di Jeruk Purut.
Konon, jika Anda ingin menemui pastur legendaris ini, Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri atau bertiga).

3.

Terowongan Cassablanca
Dibangun di atas tanah pekuburan,terowongan Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang masih utuh.
Dari terowongan Casablancasampai kira-kira radius 40 meter sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk akal.

Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sesosok perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya. Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk "menyapa" penghuni terowongan.

4.

Jembatan Ancol - Dufan
Jembatan Ancol pada saat ini berada di atas kali Ancol atau pada zaman Belanda disebut Kanaal Antjol. Jembatan itu dikatakan angker karena ditempat ini sering terlihat sosok hantu berwujud seorang wanita cantik. Ia adalah seorang wanita yang diperkosa dan dibunuh lalu mayatnya dibuang ke kali Ancol pada masa lalu.

pedagang warung rokok bersaksi bahwa pada larut malam pernah di satroni oleh wanita ini. Penduduk setempat biasa memanggilnya dengan sebutan ‘si manis jembatan ancol’.

Kawasan kompleks Ancol yang sangat luas juga membuat banyak titik-titik lokasi mistis yang lainnya, seperti bekas hotel Horizon yang di loby dan kamarnya kadang ada penampakan.
Juga penginapan Putri Duyung Ancol, salah satu bangunan putri duyung ancol pernah ada suatu kejadian dimana seorang wanita simpanan terbunuh secara mengenaskan.

5.

Lubang Buaya
Pada 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 orang jenderal dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini. Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi.

Di sebelah ruangan tadi terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi disebut sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian, dibangunlahMonumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh pahlawan tadi.


Nah itu Tentang 5 tempat angker di wilayah jakarta versi kami, sekarang mana versi mu...:D

0 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-