Subscribe:

Minggu, 27 Januari 2013

Artis di Indonesia yang Terkena Kasus Narkoba

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Artis di Indonesia yang Terkena Kasus Narkoba - Lagi hot-hot nya di infotainment kalo ada beberapa artis yang karirnya lagi naik daun, tiba-tiba di tempa gosip terlibat kasus narkoba, menurut BNN inisial nama dari artis tersebut yaitu 'RA'.
yups bener sekali sobat artis yang kena penggerebekan di rumah nya tersebut adalah 'Raffi Ahmad' pembawa dari acara Dasyat ini tertangkap dengan beberapa temannya yang terlihat seperti habis mengadakan pesta di rumah nya.
dan ini admin share beberapa data Artis di Indonesia yang Terkena Kasus Narkoba :

1.Yoyo Padi

Nama lengkap nya Surendro Prasetyo yang lebih dikenal sebagai Yoyo Padi (lahir di Jakarta, 29 November 1975; umur 37 tahun) adalah drumer dan juga salah satu pendiri grup band Padi ini tertangkap tangan memiliki 0,5 gram shabu, di sebuah apartemen pada 27 Febuari 2011. Yoyo didakwa dengan pasal 112 subsider 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pemilik nama asli Surendro Pasetyo ini menerima putusan vonis penjara selama satu tahun.

2.Sammy Ex Vocalist Kerispatih

Nama lengkap nya Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir (lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 8 September 1982; umur 30 tahun) adalah penyanyi, mantan vokalis Kerispatih tertangkap di sebuah kamar kost di kawasan Setiabudi, Jakarta pada 2 Febuari 2010. Penyanyi ini dikenakan pasal 112 dan pasal 127 UU Psikotropika No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dari tangan Sammy, polisi mendapatkan sisa shabu-shabu dalam plastik warna putih diatas televisi seberat 0,3366 gram dan sebuah alat hisap (bong) berikut cangklong. Atas kasus ini Sammy divonis satu tahun penjara.

3.Revaldo

Nama lengkapnya Revaldo Fifaldi Surya Permana lahir di Yogyakarta, 18 Juni 1982 adalah seorang aktor film dan aktor sinetron Indonesia.
Pesinetron ini dua kali tersandung kasus narkoba. Pada kasus pertama Revaldo tertangkap pada 10 April 2006, dan dijatuhi hukuman penjara selama dua tahun karena terbukti memiliki shabu seberat 1 gram, satu linting ganja dan lima butir pil ekstasi. Kasus kedua Revaldo sabu seberat 62 gram dan juga 1 paket ganja di kawasan Jakarta Barat, 20 Juli 2010.

4.Gary Iskak

Gary Iskak  lahir : 10 Juli 1973, Terkenal sejak membintangi film "D'Bijis " (2007) ini berurusan dengan hukum akibat kepemilikan sabu-sabu seberat 0,3 gram. Pemain film d'Bijis ini ditangkap pada 21 September 2007. Karena terbukti dan juga mengakui maka Gary Iskak diberi keringanan hukuman. Ia dijatuhi hukuman selama delapan bulan dan denda Rp 1 juta.

5.Roy Marten

Nama lengkap nya Wicaksono Abdul Salam lebih dikenal sebagai Roy Marten (lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952; umur 60 tahun) adalah seorang aktor Indonesia yang terkenal pada tahun 1970-an sampai awal 1980-an.
Artis senior ini tertangkap saat sedang pesta shabu-shabu di Novotel Hotel di Surabaya pada 13 November 2007. Ayah pesinetron Gading Marten ini ditahan selama tiga tahun dan denda 10 juta. Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan 1,5 ons sabu-sabu, tiga alat penghisap (bong), korek api, alumunium foil, dan sedotan dalam jumlah banyak. Sebelumnya pada 2 Febuari 2006 Roy Marten juga tertangkap atas kepemilikan 3 gram shabu-shabu. Roy kemudian harus masuk penjara selama sembilan bulan.

6.Fariz RM

Nama lengkap nya Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM (lahir di Djakarta, 5 Januari 1961; umur 52 tahun) adalah seorang penyanyi dan musikus Indonesia. Dia dikenal masyarakat melalui lagu-lagu ciptaannya, seperti Barcelona dan Sakura, yang sempat menjadi hits pada awal dekade 1990-an.
Pencipta lagu Barcelona ini ditangkap karena kedapatan memiliki 1,5 linting ganja seberat 5 gram pada 28 Oktober 2007. Fariz RM harus tinggal di penjara selama delapan bulan. Setelahnya Fariz RM menjalani perawatan rehabilitasi di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta.

7.Gogon

Pelawak Gogon ditangkap polisi di rumahnya di Kompleks Bandara Mas, Neglasari, Kota Tangerang karena kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu pada 22 Agustus 2007. Gogon dijerat Undang-undang Nomor 5 Tahun 1997 Pasal 62 tentang penggunaan psikotropika. Pelawak ini dijatuhi hukuman empat tahun penjara.

8.Doyok

Nama lengkap nya Sudarmadji (lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, 17 Agustus 1954; umur 58 tahun) adalah pemeran dan pelawak Indonesia.
Pada November 2000 pelawak Doyok mendekam di penjara karena kepemilikan 0,3 gram narkotika jenis shabu-shabu. Doyok mendekam selama satu tahun penjara.

9.Andika Eks Kangen Band

Nama aslinya Maesa Andika Setiawan Lahir di : Bandar Lampung, Indonesia Terkenal sejak menjadi vokalis band "Kangen Band" Andika tertangkap tangan mengkonsumsi narkotika jenis Ganja pada 11 Maret 2011 lalu. Atas kasusnya tersebut Andika dijatuhi hukuman selama satu tahun penjara.

10.Jennifer Dunn

Nama Lengkapnya Jennifer Dunn, Nama Beken : Jennifer; Tempat Lahir : Jakarta; Tanggal Lahir : 10 Oktober 1989.
Di tahun 2005 Jennifer terseret kasus narkoba karena kepemilikan ganja. Empat tahun setelahnya Jennifer kembali berurusan dengan hukum karena kepemilikan ecstassy. Jennifer digrebek pihak kepolisian di daerah Jeruk Purut Jakarta pada 12 Oktober 2009. Karena kepemilikan tersebut Jennifer dihukum selama empat tahun kurungan penjara.

11.Ibra Azhari

Ibra Azhari mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai bintang film Indonesia yang banyak membintangi film-film seksual.
Ibra tertangkap pada Senin, 23 Agustus 2010 lalu, karena diketahui memesan shabu-shabu seberat 5 gram melalui telepon. Itu merupakan kedua kalinya Ibra ditangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya, pada 2003 ia juga masuk penjara karena kasus yang sama.

12.Sheila Marcia

Nama Lengkapnya Sheila Marcia Joseph Nama Populer: Sheila Marcia Tanggal Lahir: 3 September 1989.
Sheila ditahan di Rutan Pondok Bambu sejak September 2009 karena kasus narkoba. Hidup aktris kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 ini berubah drastis setelah polisi menangkap dia bersama beberapa kawannya di apartemen Golden Sky Pluit 7 Agustus 2008. Sheila dan teman-temannya dituduh pemakaian shabu-shabu.

Baca juga 'Atlet - Atlet sexy di olimpiade 2012
Semoga tidak ada lagi artis indonesia yang terkena kasus narkoba - amin-

7 komentar:

Online Shop mengatakan...

ini baru dalam lingkup artis,
tapi kalau anak bangsa maka akan banyak sekali daftarnya

cherylaghniads mengatakan...

@Online Shop yups betul banget mas bro,kalo terdata semua, ga ke itung lagi kali. trims kunjungannya.....

Tiket mengatakan...

ini baru para artis lohh,
kalau dari anak bangsa pasti akan lebih banyak lagi.

cherylaghniads mengatakan...

@Tiket betul banget tuh sob.

Unknown mengatakan...

15.06.16daigege
coach factory outlet
oakley sunglasses
michael kors outlet online
michael kors
kate spade
cheap oakleys
coach outlet
kate spade outlet
tory burch shoes
chanel outlet
cheap ray ban sunglasses
michael kors handbag
chanel online shop
coach outlet online
fitflops outlet
tory burch outlet
oakley sunglasses outlet
ray ban sunglasses
michael kors
coach factory outlet
michael kors uk
replica watches
fitflops sale clearance
coach outlet store online
ray ban outlet
burberry scarf
gucci outlet
toms outlet
coach factory outlet
christian louboutin sale
abercrombie
chanel bags
christian louboutin outlet
air max 95
true religion jeans
kate spade bags
cheap jerseys

Unknown mengatakan...

20151130xiaodaige
nba jerseys
nike free
cheap oakley sunglasses
longchamp handbags outlet
true religion outlet
celine outlet
hollister uk
marc jacobs
toms outlet store
air max 2014
ugg boots
michael kors handbags
swarovski jewelry
oakley sunglasses wholesale
herve leger dresses
ugg boots sale
michael kors outlet
polo ralph lauren
louis vuitton handbags outlet
thomas sabo outlet
michael kors factory store
ugg outlet
cheap nike shoes
coach outlet store
abercrombie and fitch
valentino outlet
ugg boots clearance,ugg australia,uggs on sale,ugg slippers,uggs boots,uggs outlet,ugg boots,ugg,uggs
ferragamo shoes
coach outlet store
louis vuitton bags
prada sneakers
belstaff outlet
coach outlet online
cheap jordan shoes
parajumpers outlet
pandora outlet

adidas nmd mengatakan...

nike huarache
air jordan uk
ugg outlet
ray ban sunglasses
nike blazer pas cher
kate spade outlet
ralph lauren
bengals jersey
denver broncos jerseys
ed hardy outlet

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-