Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Cara Unik Selebriti Merawat Badan

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cara Unik Selebriti Merawat Badan - Demi menjaga penampilan, para selebriti sampai rela melakukan perawatan-perawatan aneh, misalnya Seperti Cindy Crawford yang menyemprotkan susu di wajahnya setiap hari dan Teri Hatcher yang mandi dengan wine.
Namun ada satu trik kecantikan yang paling aneh, yakni Geisha facial. Facial asal Jepang itu dibuat dari kotoran burung.
Mungkin sebelumnya sebagian wanita telah mengenal facial yang terdengar menjijikan itu. Hal itu karena Geisha facial dipopulerkan oleh Victoria Beckham, yang telah mencobanya terlebih dahulu.

Kini, aktor tampan Tom Cruise pun ikut mencoba facial dari kotoran burung bul-bul tersebut. Aktor yang baru saja digugat cerai Katie Holmes itu merawat wajahnya dengan Geisha facial yang terdiri dari campuran bubuk kotoran burung dan bahan alami lainnya seperti rice bran atau dedak.
"Tom tidak botoks atau operasi plastik, namun dia sering memperhatikan perawatan-perawatan baru yang sedang populer. Dia baru saja memulai eksperimen dengan menggunakan kotoran burung," ungkap sumber, seperti dilansir Huffington Post.
Ahli kecantikan Shizuka Bernstein, pemilik 'Shizuka Spa' meminjam teknik tersebut dari para geisha zaman dahulu kala, yang merawat wajah mereka dengan kotoran burung. Fungsinya untuk mengeksfoliasi kulit secara alami.
Di Shizuka Spa, eksfoliasi tersebut digabung dengan perawatan modern, seperti menggunakan sinar UV untuk membersihkan kulit. Prosesnya pun memakan waktu yang cukup lama. Facial dengan kotoran burung tersebut seharga US$ 180 atau sekitar Rp 1,6 juta