Subscribe:

Sabtu, 05 Januari 2013

Focus Untuk PageRank

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Cads - Kita tahu bahwa pagerank adalah sebuah alogaritma yang sudah dipatenkan yang berfungsi untuk menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. Semakin besar pagerank, maka semakin besar pula peluang posting kita terindeks search engine, misalnya Google.
Biarpun blog sederhana admin sendiri ini belum ada pagerank nya,tapi admin ga akan menyerah gitu ajah, oranglain bisa,kenapa admin ga bisa......
http://www.addemoticons.com/bm/14.gif menurut sobat admin bahwa Tips dan Trik supaya pagerank kita lebih meningkat,kita harus melakukan beberapa hal dibawah ini, diantara nya :

1). Pasang Meta Tag dengan Baik & Benar
Meta Tag merupakan salah satu hal penting dalam dunia blogging, khususnya bagi yang menggeluti SEO, ini sangat bermanfaat untuk mempermudah search engine mengenal lebih baik tentang blog kita

2). Blogwalking dan Tinggalkan Komentar
Sama halnya seperti yang lain, bahwa berkomentar adalah cara yang paling ampuh untuk meniggalkan jejak blog kita di blog yang kita kunjungi tersebut, (cara paling mudah)
http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons0593.gif

3). Sumbit Artikel ke Social Bookmark
Sehabis selesai memposting apapun, baiknya sobat mensubmit postingan sobat tersebut,seperti lintas.me, digg.com, populerkan.com, dan situs social bookmark lainnya. Dengan begitu kita akan mendapatkan backlink berkualitas dari situs tersebut, dan akan semakin bagus jika situs sosbook itu berpagerank tinggi.

 4). Share Blog dan Artikel ke Jejaring Sosial
Gunakanlah situs Jejaring Sosial terkenal seperti facebook, twitter,dll sebagai salah satu cara mendapatkan pagerak. Yaitu dengan cara share artikel dan blog kalian kesitus tersebut, maka blog kita akan kebanjiran pengunjung.

5). Buatlah Artikel yang Original
Dan yang teakhir adalah membuat artikel yang fresh, original, bukan hasil copy-paste! Boleh copas asal kalian edit dengan menggunakan kata-kata kalian sendiri. Karena google tidak suka dengan artikel yang itu-itu saja.

Ok untuk sobat yang belum muncul PageRank nya....-semangat ya kaya admin
http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons0595.gif

1 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-