Subscribe:

Senin, 07 Januari 2013

HP Termahal di Dunia

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cads - Hp bagi sebagian orang bukan hanya sebagai alat untuk komunikasi saja, tapi juga bisa untuk bergaya, mungkin bagi golongan ekonomi kelas atas seperti (artis,pejabat,pengusaha dll) hp inimasih terbilang murah, tapi kalo untuk admin? -matida-....
admin coba share 5 hp Termahal di dunia, cekidot

01). Berlian Rose Iphone 4: 
Iphhone type Hughes Staurt  lain telah dirancang dan diciptakan kembali dengan band antena terkenal yang mencakup sekitar sisi ponsel dan plat hitam menggunakan emas mawar. Band ini meliputi 100 carots berlian tanpa cacat dan logo Apple dibentuk dengan 53 berlian lebih. Rumah-tombol adalah fitur yang paling cantik dari ponsel ini paling mahal terbuat dari platinum dan termasuk berlian langka 7,4 carot. Harga ponsel ini inovatif adalah $ 5 juta ..!(setara 50 milyar)



02). Goldstriker Iphone 3GS Supreme:
Seorang desainer Stuart Hughes Gold striker Internasional yang dikenal untuk membuat perangkat mewah seperti ponsel dan video game konsol yang mewah telah merancangnya dengan sampul emas dan berlian,  Casing-nya terbuat dari 271 gram emas padat 22 emas carot dan layar tertanam 200 berlian pada ponsel. Logo Apple termasuk 53 permata dan logo rumah memiliki satu berlian 7,1 carot. Senilai harganya $ 3,2 juta.(setara 33 milyar!)



03). GoldVish "Le Million":
Goldvish, desainer telah menciptakan ponsel mewah Berspesifikasi dari emas murni 18k solid. Keunikan dari ponsel ini telah diberikan dalam buku catatan Guinesse book pada tahun 2008. Ponsel ini menggunakan VVS1 (hanya mikroskopis cacat) dengan 18 emas putih. Fitur dari ponsel ini cukup standar tetapi memiliki pengecualian dari gaya dan terlalu banyak berlian diletakkan di atasnya. Ponsel ini tersedia hanya dengan pesanan khusus. harga dari ponsel ini adalah $ 1,3 juta.(setara dengan 13 milyar!)



04). Vertu Signature Cobra: 
Sebuah perhiasan Perancis bernama Boucheron merancang ponsel gaya Cobra dengan edisi khusus dan terbatas hanya dibuat 8 bh sejauh ini. Ponsel ini memiliki satu buah pir-cut berlian pada bodi depan eksternal, satu putaran berbentuk berlian putih, dua mata zamrud dan rubi 439. Ini juga akan meluncurkan ponsel yang lebih murah ruby ​​Cobra bebas yang sama dengan harga senilai $ 115.000 tapi harga asli dari ponsel ini dengan semua batu rubi adalah $ 310.000.(setara dengan 3 milyar!)



05). I phone Princess Plus:
telepon ini dinamai oleh Peter Aloisson. Seperti namanya, ia werangcang hp ini dipotong digunakan pada 138 dari 318 berlian pada permukaannya. Yang 280 lainnya berlian brilian-potong. Secara total, ponsel ini memiliki 17,75 I berlian diatur dalam emas putih 18k di rim nya. Selain itu, berlian bertatahkan seluruh casing dan layak harga adalah $ 176.400.(setara dengan 1 milyar !)