Subscribe:

Selasa, 01 Januari 2013

Kisah Paling menginspirasi tahun 2012

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cads - Ini adalah serangkaian kisah paling menginspirasi dunia di tahun 2012, yang admin temukan di mbah google selagi admin jalan-jalan di dumay'. apasaja kisah tersebut yuk langsung saja.....

1.Lizzie Velasquez
Setelah disebut "Wanita Paling Terjelek di dunia," Lizzie Velasquez lahir dengan kondisi medis yang sangat langka.Beratnya hanya 60 kilogram dan tidak memiliki jaringan adiposa, dan tidak dapat membuat otot, menyimpan energi, atau berat badan.  
Dia Menginspirasi perempuan di seluruh dunia awal tahun 2012 ketika, selama wawancara dengan CNN, dia mengatakan bahwa orang "harus berhenti menatap dan mulai belajar." Sejak itu, dia mengatakan kepada tim Yahoo!,bahwa dia telah dibanjiri dengan permintaan menjadi pembicara.
Pada tahun 2013 dia berharap menulis buku ketiga (nya kedua, "Be Beautiful, Be You" keluar pada bulan September), melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang pembicara motivasi, dan telah bertemu banyak orang mungkin pada tahun 2013 ini.
'Menjadi bahan ejekan atau hinaan orang banyak, adalah hal yang menginspirasi ku untuk terus berjuang!!.


2.Talia Joy Castellano, 13th  
Pertama kali didiagnosa menderita kanker pada tahun 2007 remaja ini hidup tidaj jauh dari putaran kemoterapi, yang mengakibatkan kepala nya menjadi botak.  
Karena kepala nya botak lantas dia sering memakai wig dan kosmetik untuk membuatnya lebih percaya diri, 
sekitar satu setengah tahun yang lalu remaja ini meluncurkan serangkaian tutorial makeup di YouTube, di mana ia dengan cepat dapat penonton sampai lebih dari 335.000 pengikut dan hampir mencapai  27 juta penayangan video .  
Pada bulan Agustus, ia didiagnosis dengan bentuk kedua dari kanker dan, sementara dia tidak yakin apakah dia akan bertahan, dia bertekad untuk hidup dengan apa yang tersisa dari hidupnya.  
Pada bulan Oktober, ia mendapat kesempatan seumur hidup: Dia dipilih untuk menjadi model Covergirl kehormatan.
"menderita suatu penyakit adalah bukan akhir dari segalanya" 

Nah sobat semua, itulah sebagian kecil cerita yang dapat kita ambil hikmah nya dari kekurangan diri kita sendiri, semoga bermanfaat dan berkenan untuk sekedar memberikan komentarnya
http://www.addemoticons.com/emoticon/msn/AddEmoticons02513.gif

0 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-