Subscribe:

Rabu, 09 Januari 2013

Ramalan Berdasar Bulan Lahir

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cads - Ramalan berdasar bulan lahir, boleh percaya atau tidak ini hanyalah sekedar ramalan yang mungkin bisa kita ambil hal-hal positifnya saja, ga ada salahnya toh kita lihat....

Januari. 
ambius dan serius, senang mengajari dan diajari,seorang pekerja keras dan produktif, cerdas, rapi dan teratur. Sensitif dan memiliki pemikiran yang dalam serta mengetahui cara agar membuat orang lain bahagia. Tenang kecuali sedang senang atau tegang. Mendengarkan dan mengamati secara cermat. Tidak mudah sakit tapi rentan pilek. Romantis tapi sulit mengungkapkan cinta. Sayang anak, senang tinggal di rumah, setia, selalu mencari kekurangan dan kelemahan orang lain. Senang mengkritik, kurang ramah, suka menyendiri dan mudah cemburu. Sebaiknya perlu meningkatkan kemampuan sosial.

Februari. 
berpikir abstrak, menyukai realita dan abstrak,Cerdas dan pandai, jujur dan setia, tenang, pemalu dan rendah hati. Bertekad meraih tujuan, mencintai kebebasan, senang berteman tapi tidak menunjukkannya. Berani dan keras kepala, ambisius, merealisir impian dan harapan, mengubah kepribadian, cerdik. Senang hiburan dan bersenang-senang, romantis di dalam hati tapi tidak di luar, temperamental, memberontak jika dikekang dan senang agresif. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati, mudah menunjukkan kemarahan dan pemboros. Jadi cobalah belajar memperlihatkan perasaan.

Maret. 
penuh kasih sayang, pemalu dan pendiam. Memiliki bakat bawaan jujur, murah hati dan simpatik. Pencinta damai dan ketenangan, sensitif terhadap orang lain, tidak mudah marah, bisa dipercaya, pintar menghargai dan membalas budi,selalu mengamati dan menilai orang lain, senang bepergian, senang diperhatikan, mendekorasi rumah, melayani orang lain dan berbakat musik. Tetapi mereka selalu membuat keputusan secara terburu-buru dalam memilih pasangan, perasaan mudah merubah-ubah atau moody, pendendam, suka berkhayal dan bermimpi serta senang menyimpan rahasia. Cobalah kendalikan diri anda.

April. 
aktif dan dinamis, mentalis kuat, senang diperhatikan, diplomatis, penghibur, ramah dan senang menyelesaikan masalah orang lain. Berani dan tidak gentar, senang bertualang, perhatian, penyayang, ramah dan dermawan. Memiliki ingatan yang baik, mudah terharu, memotivasi diri sendiri dan orang lain. Agresif, tegas dan tergesa-gesa tapi cenderung menyesal. Pendendam, terburu-buru, mudah menjadi sangat cemburu, penyakit biasanya pada kepala dan dada.

Mei. 
keras kepala dan keras hati. Berkemauan keras dan motivasi tinggi serta berpikiran tajam. Memiliki perasaan yang dalam, elok secara fisik dan mental, tegas, tidak perlu motivasi, pengertian, pintar memprediksi atau meramal. Sistematik atau otak kiri, memiliki imajinasi yang baik, memiliki ketrampilan berdebat yang baik, memiliki fisik yang baik, mencintai sastra dan seni,senang bepergian dan tidak senang di rumah, gelisah, pekerja keras, bersemangat tinggi, boros, senang bermimpi, mudah terpengaruh, menarik orang lain dan senang menjadi perhatian. Mudah marah, penyakit yang biasa menyerang mereka adalah di bagian telinga dan di leher.

Juni. 
berpikir jauh dengan visi, sopan dan tutur kata lemah lembut, memiliki banyak ide, jenaka dan humoris. Memiliki ketrampilan berdebat yang baik, senang bicara, ramah, mengetahui cara mencari teman dan mampu memperlihatkan watak. Senang rapi, bercanda, mudah pilek, cepat bosan dan rewel. Penggemar merk, jarang memperlihatkan emosi, perasaan bertahan lama dan tidak mudah diubah. Pelaksana, pengkhayal, peragu, sensitif, suka menunda, pemilih dan selalu menginginkan yang terbaik. Temperamental, orang-orang yang mencintai orang yang lahir di bulan ini adalah musuh bagi mereka. Orang-orang yang membenci anda adalah teman, perlu waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati, keras kepala, mudah terpengaruh kebaikan

Juli. 
senang menyimpan rahasia, sulit ditebak dan dimengerti. Tenang, kecuali sedang senang atau tegang. Jujur, mudah dihibur, memperhatikan perasaan orang lain, bijaksana, ramah, tidak pendendam, menuntut orang lain secara fisik dan mental. Perhatian dan penuh kasih sayang. Memiliki rasa simpati yang kuat. Memperlakukan orang secara sama rata, pekerja keras, tidak sulit belajar, senang menyendiri, selalu masa lalu dan teman lama. Senang dicintai, senang tinggal di rumah, waspada dan pintar.Biasanya mereka menilai orang lain melalui pengamatan, menunggu teman, tidak agresif kecuali diprovokasi. Tidak pernah tergantung pda teman, tidak senang barang-barang atau hal yang tidak diperlukan. Sangat emosional, sensitif dan membentuk kesan secara hati-hati. Sentimental, moody dan mudah sakit hati, jenaka dan sinis, memaafkan tapi tidak pernah melupakan. Bangga dengan diri sendiri, sangat emosional, temperamental dan tidak terduga. Mudah disakiti dan perlu waktu lama untuk menyembuhkan luka hati, rentan sakit perut dan urusan makanan atau diet. Terlalu pencernaan.

Agustus. 
senang bercanda, menarik, ramah dan perhatian. Berani dan tidak gentar, tegas dan berbakat menjadi seorang pemimpin. Mengetahui cara menghibur orang lain, bersemangat tinggi, pengamat, hati-hati dan cermat, berpikir cepat, pemikiran mandiri, senang bermimpi, senang berteman, sensitif tapi tidak picik. Romantis, berbakat dalam seni, musik dan pembelaan. Marah jika diprovokasi, bersemangat tinggi, haus pujian, gegabah dan terburu-buru. Sangat bangga dengan diri sendiri, terlalu dermawan dan egois, mudah marah, mudah cemburu, daya tahan lemah terhadap penyakit. Cobalah belajar rileks.

September. 
mau kompromi, hati-hati, waspada dan tertib. Pendiam tapi bisa bicara dengan baik. Tenang dan dingin. Baik dan simpatik. Bisa dipercaya, setia dan jujur. Bekerja secara baik, pemikir, memiliki ingatan yang baik, sensitif, pintar dan berpengetahuan. Senang mencari informasi, dapat memotivasi diri sendiri, berahasia, pengertian, penggemar sport, bersenang-senang dan bepergian. Sulit memperlihatkan emosi, cenderung memendam perasaan. Pemilih terutama dalam hubungan, menyukai banyak hal, sistematik. Pencemas dan detail, suka mengkritik, suka menunjukkan kesalahan orang lain.

Oktober. 
senang mengobrol, sayang pada orang yang menyukainya, menarik dan ramah. Cantik fisik dan batin. Simpatik, selalu mencari teman baru, tidak berbohong dan berpura-pura, memperlakukan teman seperti orang penting. Mudah sakit hati tapi mudah baik lagi. Suka berkhayal, tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tegas, tutur kata lembut, perhatian, penyayang, romantis, kemampuan meramal yang kuat, mudah tersentuh dan cemburu. Pencemas, adil dan fair, senang outdoor, memiliki pendapat yang keras, emosional, pemarah, jarang membantu kecuali diminta. Egois, boros dan mudah terpengaruh serta mudah kehilangan rasa percaya diri.

November. 
banyak ide, sulit dimengerti, berpikir maju, unik dan cemerlang, ide yang luar biasa, pikiran tajam, bisa menjadi dokter yang baik, hati-hati dan waspada. Berahasia, berkepribadian dinamis, mengetahui cara menggali rahasia, berani dan dermawan, selalu berpikir, bekerja keras, dapat dipercaya dan jujur. Senang menjadi pusat perhatian, berkemampuan tinggi, senang di rumah, tidak banyak bicara tapi ramah, ingin tahu, sabar, hampir tidak pernah marah kecuali diprovokasi. Pemikiran beda dengan yang lain, memotivasi diri sendiri, tidak senang dipuji, dimana ada kemauan maka ada jalan, tidak pernah menyerah, keras kepala dan keras hati, tidak bisa mengendalikan emosi, plin plan dalam hubungan, memiliki rasa cinta dan emosi yang dalam.

Desember. 
memiliki kesetiaan yang besar, murah hati, ambisius, senang bergaul, suka dipuji, senang diperhatikan, disayang dan senang bercanda. Tidak egois, memiliki selera humor yang baik, logis, memiliki pengaruh dalam organisasi, aktif dalam permainan dan interaksi, jujur dan bisa dipercaya. Tidak berpura-pura, senang menyenangkan orang sekitar, cepat marah, tidak sabar dan tergesa-gesa dan kepribadiannya selalu berubah-ubah.

Nah coba di cek sob? siapa tau bener..
http://www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons0053.gif