Subscribe:

Sabtu, 05 Januari 2013

Top 5 Merk Helm Termahal Dunia

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cads - Motor adalah kendaraan alternatif yang dapat kita gunakan dalam keadaan darurat dan Banyak sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tapi, ketika kita menggunakan sepeda motor, kita harus menggunakan helm untuk keselamatan kita.
helm yang dapat melindungi kita adalah helm yang kuat, tidak mudah hancur, dan nyaman dipakai nya. helm dengan kriteria seperti tersebut pasti nya tidak murah ya sob? Nah inilah helm standar diatas dengan harga Termahal di dunia, Urutan Termahal ke :



1.Arai Helmet Ltd 
adalah perusahaan Jepang yang memproduksi helm berbasis untuk sepeda motor dan Motosport lainnya. Didirikan pada tahun 1926 oleh Hirotake Arai.
Setiap helm Arai diproduksi buatan tangan. Helm Arai yang dijual di Amerika Serikat telah memenuhi atau melampaui standar keselamatan Snell Memorial dari Yayasan.
Kisaran Harga = $ 250 - $ 850 atau 2.5-8.5 juta Rupiah




2. AGV SpA. (Amisano Gino Valenza) 
adalah sebuah perusahaan helm motor Italia. Didirikan oleh Gino Amisano (1920-2009), yang dimulai pada tahun 1946 membuat jok kulit dan sadel sepeda motor. Setahun kemudian, pada tahun 1947, ia mulai membuat sepeda motor. Pada tahun 2007, perusahaan ini diakuisisi oleh Dainese. Kisaran Harga = $ 40 - $ 800 atau Termahal 8juta Rupiah



3.Shoei 
adalah sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi helm sepeda motor sejak 1958.
Pendiri Shoei, Eitaro Kamata, mulai memproduksi helm untuk sektor motor balap pada tahun 1960. Meskipun keberhasilan mereka cukup memuaskan, Shoei tetap menjadi perusahaan yang relatif kecil, dengan karyawan di bawah 500 orang di seluruh dunia. Semua helm Shoei telah dirancang dan diproduksi di Jepang, meskipun mereka didistribusikan dan dijual secara global. GRV helm Shoei adalah helm pertama yang menggunakan serat karbon dan Kevlar. Kisaran Harga = $ 90 - $ 760 atau Termahal 7.6juta Rupiah.



4.Nolan Helm SpA
adalah sebuah perusahaan helm motor Italia. Didirikan pada tahun 1973 oleh Lander Nocchi, seorang pengusaha di sektor aksesoris, sepeda motor dan mobil. Menggunakan bahan canggih untuk mendapatkan kinerja yang optimal bagi pengendara sepeda motor. Saat ini, helm Nolan tersebar di hampir semua pasar Eropa Kisaran Harga = $ 50 - $ 460 Termahal sekitar 4.6juta Rupiah.



5.Shark 
mempromosikan helm pengaman dan kualitas yang dihasilkan. Helm ini lebih mudah rusak daripada helm merek lain. Hal ini karena mereka mengutamakan keselamatan pengendaranya.
Karakteristik lain dari Shark visor helm nya adalah tebal, berukuran 3 mm. Kisaran Harga = $ 90 - $ 540 atau Termahal kisaran 4juta Rupiah.

Dan Inilah beberapa contoh Helm-Helm Termahal yang admin maksud :













4 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-