Subscribe:

Senin, 21 Januari 2013

Top5 Remaja Terkaya di Dunia

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Top5 Remaja Terkaya di Dunia - Pada Zaman sekarang internet telah menjadi sumber penghasilan untuk sebagian orang,dengan sedikit kreatif mereka - mereka ini menjadi sangat terkenal dan kaya raya dari pengetahuannya tentang internet.
Berikut ini adalah remaja yang berhasil dan menjadi kaya raya dari pengetahuan internet nya, siapa saja mereka?

1.Mark Zuckerberg

Dia adalah salah satu pengguna internet yang menjadikannya  terkaya di dunia ini melalui salah satu situs jejaring sosial paling populer facebook yang telah mempunyai jutaan pelanggan.

2.Andrew Gower

Andrew Gower dapat disebut sebagai raja game online karena ia adalah pengembang video game Inggris dan Jagex Studio Permainan. Salah satu permainan yang paling populer Runescape online dikembangkan oleh dia di sisi lain ia bekerja pada teknik terbaru untuk dimainkan oleh anak-anak seperti sci fi permainan.

3.Chad Hurley

Dia sangat terkenal melalui website video sharing yang merupakan salah satu situs web yang paling  populer yaitu youtube. Sebelum peluncuran You Tube Hurley bekerja pada merancang logo PayPal untuk divisi Paypal eBay dengan pikiran kreatif dan teknik baru yang berhasil dirancang logo yang asli.

4.Blake Ross

Blake Ross dan temannya membuat browser Mozilla Firefox yang tercatat menjadi browser populer dalam hal penggunaan karena aksesibilitas dan kecepatan.

5.Andrew Michael

pemuda berumur 29 tahun ini adalah pendiri perusahaan web hosting bernama Fasthosts yang berurusan dengan kompetisi besar dengan perusahaan berbasis internet lainnya.

2 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-