Subscribe:

Selasa, 01 Januari 2013

Unik Apartemen Khusus Motor

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Cads - Tokyo, Bila di banyak gedung para pengguna motor bagai kasta kedua setelah para pengendara mobil, di apartemen ini, pengguna motor adalah raja. Sebab, apartemen ini memang dirancang untuk pemotor.
Apertemen bernama NE ini adalah hasil rancangan tiga arsitek Jepang bernama Yuji Nakae, Akiyoshi Takagi dan Hirofumi Ohno. Apartemen ini memiliki 8 unit dan berada di Tokyo, Jepang.
Karena ini adalah apartemen yang dirancang untuk para bikers, maka tidak salah bila sepeda motor disini dimanjakan, tidak didiskriminasi seperti halnya apartemen lain.


Mengusung konsep apartemen sewa, apartemen NE, memiliki garasi khusus motor untuk setiap unitnya di lantai bawah dan tempat tinggal di lantai atasnya.

Bangunan dirancang dengan struktur beton bertulang yang terdiri dari tujuh dinding dan slab. Karakteristik utama dari struktur terletak pada kenyataan bahwa dinding bertulang, terdiri dari frame yang dirancang dalam pola radial.


Pola interior apartemen pun tergolong unik dan mengutamakan konsep minimalis yang kuat. Demikian detikOto kutip dari Dezeen.