Subscribe:

Rabu, 27 Februari 2013

Jalan Raya Paling Berbahaya di Dunia

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Top5 - Jalan Raya Paling Berbahaya di Dunia, Banyak sekali di dunia ini yang merupakan jalan yang sangat berbahaya namun jalan ini adalah satu-satunya akses penghubung antar negara, jalan mana saja yang admin maksud? cekidot :

1.The North Yungas Road (Bolivia)

jalan raya paling bahaya di dunia
The North Yungas Road, juga dikenal sebagai Jalan mematikan, Jalan ini merupakan jalan menuju wilayah amazon dari Bolivia,panjang jalan ini sekitar 61-69 km.
Jalan ini menjadi legenda karena sekitar tahun 1995 banyak wisatawan asing yang tewas hampir 200-300 jiwa sepanjang tahun tersebut.

2.Guoliang Tunnel Road (China)

jalan raya berbahaya
Jalan di gunung Taihang ini dibangun oleh penduduk desa setempat: butuh lima tahun untuk menyelesaikan terowongan panjang 1.200 meter yang berjarak sekitar 5 meter dan tinggi 4 meter lebar. Beberapa penduduk desa meninggal dalam kecelakaan selama konstruksi,
Pada tanggal 1 Mei 1977, terowongan dibuka untuk lalu lintas. Hal ini terletak di Pegunungan Taihang, di Provinsi Hunan China.

3.Trollstigen (Norway)

jalan berbahaya di dunia
Trollstigen (The Ladder Troll) adalah jalan pegunungan di Rauma, Norwegia, bagian dari Jalan Nasional Norwegia, menghubungkan Åndalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal.
Jalan ini pun menjadi salahsatu daya tarik berkendaraan karena jalannya yang curan dan hampir 9% tikungannya yang sangat tajam.
Di bagian atas ada tempat parkir besar yang memungkinkan pengunjung untuk meninggalkan mobil mereka dan berjalan selama sekitar sepuluh menit ke balkon melihat yang menghadap jalan dengan tikungan dan air terjun Stigfossen. Stigfossen adalah air terjun indah yang jatuh 320 meter di sisi gunung.

4.Sichuan-Tibet Highway (China)

jalan raya paling mematikan di dunia
Dijalan ini banyak kematian yang disebabkan oleh kecelakaan mobil hampir dua kali lipat dalam 20 tahun terakhir, dan naik 3,9-7,6 per 100.000 penduduk antara tahun 1985 dan 2005.
Sichuan-Tibet Highway, jalan tinggi elevasi antara Chengdu dan Tibet di mana tanahnya sangat mudah longsor.
Jalan membentang ke Lhasa lewat Ya'an, Garze dan Chamdo. Sichuan-Tibet jalan raya melintasi pegunungan tinggi 14 yang rata-rata 4.000-5000m, meliputi puluhan sungai terkenal (Dadu Sungai, Sungai Jinsha, Lantsang Sungai, Nujiang), melintasi hutan purba dan bagian berbahaya banyak. Ini memiliki pemandangan di sepanjang garis, dengan kebiasaan etnik yang unik.

5.Siberian Road to Yakutsk (Russia)

Jalan Raya Rusia yang menghubungkan Moskow ke Yakutsk, di mana daerah dengan suhu terdingin yang pernah tercatat selain di Antartika.
Yakutsk juga merupakan kota terbesar dibangun di permafrost terus menerus. Sebagian besar rumah dibangun di atas tiang pancang beton karena tanah beku.
selama musim dingin, yang kira-kira sepuluh bulan, para pengemudi yang keluar dan masuk ke kota ini akan terhambat dengan salju yang sangat tebal di jalan tersebut.
Namun, pada musim yang berbeda jalan ini selalu menciptakan kemacetan lalu lintas yang disebabkan lumpur setiap kali hujan dimusim panas, banyak wisatawan yang terjebak di jalan berlumpur tersebut, bahkan sampai menghabiskan waktu yang yang sangat lama, sehingga sering terdengar ada nya perampokan,pemukulanbahkan penculikan yang terjadi disana.dan ini terkenal dengan bajak laut lumpur di Siberia