Subscribe:

Minggu, 03 Februari 2013

Prediksi - Prediksi di tahun 2013

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Prediksi di tahun 2013 - Ditahun 2012 yang lalu banyak Sekali prediksi-prediksi tentang apa yang akan terjadi di tahun itu, memang sih, ada beberapa prediksi yang menjadi kenyataan, misalnya mungkin sobat pernah ingat bahwa pernah ada yang memprediksikan sebuah kota di pulau jawa yang tenggelam, mungkin yang dimaksud tenggelam itu "lumpur lapindo", tetapi ada juga yang hanya isapan jempol belaka, misalkan prediksi tentang kiamat di tahun 2012 lalu.
Nah posting yang mau coba admin tulis adalah  tentang Prediksi - Prediksi di tahun 2013 apa yang akan terjadi dalam 365 hari ini?cekidot :

1.Perubahan Cuaca yang Ekstrim
Kondisi cuaca ekstrim di beberapa bagian dunia yang bahkan mengakibatkan bencana nasional, misalkan Badai Super Sandy dan beberapa bencana siklon tropis di Asia timur

2.Makin Berjamurnya Situs Jejaring Sosial
Diprediksikan di tahun 2013 ini, situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter, Google dll akan semakin tumbuh dan berkembang,

3.Google Tetap Menjadi Search engine yang paling top di dunia.
Google akan lebih banyak menambahkan fitur-fitur terbaru nya di tahun 2013 ini,dan di prediksi akan menimbulkan persaingan dengan Bing, Yahoo,


4. Meningkatnya Persaingan di Bisnis Handphone
Diprediksi akan makin menjamurnya handphone di pasar-pasar dunia yang menimbulkan persaingan seperti persaingan di antara Apple dan Samsung, dan di prediksi pula bahwa samsung akan memenangi persaingan ini.

5.Terjadi nya Perang di Internet
Maksudnya nya adalah di tahun 2013 ini virus-virus di intenet akan semakin merajela bahkan negara seperti Amerika ajah sedikit kesulitan menangani hal ini.

6.Negara AS Semakin mununjukkan kekuatannya dan dapat Menimbulkan Perang Dunia III

7.Harga Minyak di Pasar Global akan Meningkat.

8.China Sebagai Negara Adidaya Ekonomi baru di Dunia.

Tapi Itu hanya sebuah prediksi loh....
Harapan admin sih, segala sesuatu yang terbaik semoga terjadi, dan segala hal yang buruk tidak terjadi -amin-
Apa prediksi sobat di tahun 2013 ini? harapan apa juga yang sobat semua harapkan? admin harap setelah selesai membaca tentang Prediksi-Prediksi di tahun 2013 ini, sobat berkenan meniggalkan komentar di kolom komentar di bawah.trims.

4 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-