Subscribe:

Senin, 11 Februari 2013

Senjata Paling Berbahaya di Dunia

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Top 5 - Senjata Paling Berbahaya di Dunia, Apakah Sobat tau? banyak sekali Senjata yang telah tersebar di seluruh dunia dengan teknologi nya yang sangat canggih.
Beberapa senjata canggih tersebut pun banyak di salah gunakan dan menjadi senjata yang sangat berbahaya bahkan banyak yang digunakan untuk membunuh orang.
Kali ini admin share Top 5 Senjata Paling Berbahaya Di dunia pada tahun 2012.

1.DSR-Precision DSR 50 Sniper rifle:


Senjata ini dianggap sebagai senjata terbaik dan paling berbahaya di dunia. Senjata ini memiliki kemampuan untuk menembak 50 x. Fitur terbaik dari senjata ini adalah penempatan gagang di depan senjata ini untuk mengurangi waktu reload. Senapan ini memiliki laras 660 mm dan kaliber NATO 7.62x51mm.

2.Thompson M1921 Submachine

Penemu senjata ini adalah berkewarganegaraan Amerika yang bernama Mr John T. Thompson.
Senapan ini diproduksi pada tahun 1919. Senjata ini memiliki keandalan kekompakan yang luar biasa. Hal ini juga disebut sebagai senjata Tommy. Dengan volume tinggi api otomatis, senapan ini termasuk dalam daftar senjata yang paling berbahaya dan peringkat di nomor 2.

3.AK-47 Assault Rifle:

AK 47 di rancang oleh Mikhail Kalashnikov,  Senjata ini banyak dipakai karena harganya sangat sangat murah dan terjangkau, meskipun senjata ini terbilang murah, namun tidak mempengaruhi kinerja dari senjata ini,
AK 47 digunakan mulai di Perang Dunia 2 dan pada tahun 1946.

4.Uzi Submachine Gun:

Senjata ini adalah yang terbaik untuk pertahanan diri oleh petugas dan tentara. senjata ini dirancang oleh Gal Uzil Mayor di Israel.diluncurkan pada tahun 1950 dan masih digunakan sampai sekarang.
Uzi adalah salah satu senjata pertama yang menggunakan desain baut teleskop, senjata ini telah disebar ke lebih dari 90 negara.
Senjata ini merupakan salah satu senjata berbahaya dan berada posisi nomor 4.

5.XM307 ACSW (Machine Gun Berat):

Senjata ini adalah termasuk golongan senapan mesin ringan. Hal ini dirancang oleh US Army. Dengan fitur teknologi maju dan canggih senjata ini dianggap terlalu banyak mematikan bagi manusia.
Senjata Ini memiliki jangkauan 2 kilometer dan dioperasikan oleh dua orang.
Senjata ini memiliki sistem sabuk Granat 25mm. Untuk membunuh orang itu memiliki kisaran 2000 meter dan ketika datang ke kendaraan lapis baja itu memiliki jangkauan sekitar 1000 meter dapat melakukan penembakan sebanyak 260 x per menit sebelum di reload.

Terimakasih sobat sudah membaca postingan Admin tentang Senjata Paling Berbahaya di Dunia
Jadi semakin tau kan sob? semoga bermanfaat ya.....