Subscribe:

Minggu, 03 Februari 2013

Top5 Narkoba dan Reaksinya

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Top5 Narkoba dan Reaksinya - Narkoba Beberapa terakhir lagi rame-rame nya dibicarakan, apalagi setelah ada nya musibah yang menimpa artis Raffi Ahmad (baca : Artis yang terkena kasus Narkoba) beberapa waktu yang lalu,
Di dunia juga tak kalah rame nya tentang narkoba ini dan dampaknya sangat sering menyebabkan bencana dan kejahatan.
Mungkin sobat ingin tau daftar dari narkoba beserta reaksi nya yang paling populer digunakan saat ini :

1.Marijuana

Yang paling populer dari semua narkoba, Cannabis, atau Marijuana, Grass, rami, Weed, Pot, Hash, Dope atau berbagai nama daerah telah dibudidayakan selama ribuan tahun. Berasal dalam berbagai bentuk dari Indica tanaman Cannabis Sativa Cannabis atau Cannabis, itu adalah asli Asia Tengah, tetapi budidaya dan penggunaan adalah global.
Ini adalah psikoaktif dan Psychedelic a. Hal ini dapat merokok sebagai daun atau kuncup bunga, dapat tanah turun untuk mengisolasi getah mengkristal dan kemudian ditekan menjadi padat, atau resin diekstraksi oleh koleksi melalui kontak dengan bagian tanaman lengket.
Efek cukup langsung, sensasi yang sedikit mabuk tapi euforia, bisa ringan atau kuat sesuai dengan metode pengiriman dan kekuatan dan kuantitas dosis.
Dapat menyebabkan beberapa kebingungan mental yang sebagian besar bersifat sementara.

2.Heroin

Heroin, atau diamorfin merupakan turunan dari Morfin, candu, pertama kali digunakan sebagai alternatif untuk Morfin karena dianggap kurang adiktif.
Nama Heroin, adalah nama Perdagangan diamorfin dan digunakan oleh perusahaan farmasi Bayer di pertengahan 1800-an. Ini adalah obat penghilang rasa sakit yang sangat kuat dan kegembiraan pengalaman pengguna, euforia dan rasa kesejahteraan.
Penggunaan Heroin seperti merokok, mendengus atau disuntikkan. Efek penarikan dari Heroin yang cukup mengerikan,
Gejala-gejala nya meliputi mual, kram perut dan diare, berkedut gemetar dan kecanduan yang sangat kuat
dan sedikit orang yang dapat mengatasi dari kecanduan heroin ini.

3.Kokain

Kokain, berasal dari pabrik Coca, Berasal dari Amerika Selatan, telah dikunyah sebagai daun oleh Indian Peru selama berabad-abad. Ini adalah stimulan yang kuat, penekan nafsu makan, dan anestesi.
Sekarang ini, obat-obatan terkandung Kokain di jual bebas untuk digunakan pada bayi dan anak-anak terutama ketika mereka sedang tumbuh gigi.
Selama dua puluh tahun pertama produksi Coca Cola mengandung Kokain namun pada awal tahun 1900 ada undang-undang yang melarang menggunakannya.

4.Ecstasy

Berhubungan erat dengan penggunaan Amfetamin (dari mana itu berasal), Ecstasy, atau MDMA, pada awalnya digunakan sebagai obat terapeutik Psycho. Ini adalah obat Psychedelic yang menghasilkan euforia dan perasaan kesejahteraan, penurunan tingkat ketakutan dan kecemasan dan stimulan fisik dan efek sensasional pada pengguna.
Ectasy di beberapa negara adalah legal untuk di konsumsi,

5.Amfetamin

Amfetamin adalah kelompok obat stimulan yang bekerja dengan mempengaruhi jumlah dopamin dan serotonin di otak. Mereka umumnya menciptakan perasaan euforia, fokus mental dan ketahanan terhadap kelelahan fisik.
Amfetamin telah digunakan secara medis sebagai penekan nafsu makan, untuk mengobati ADHD pada orang dewasa dan anak-anak, dan oleh militer dalam Perang Dunia Kedua.

Jaman dulu mungkin terkenal nya pil BK kalo di indonesia, hahaaa........
http://www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00521.gif