Subscribe:

Saturday, May 23, 2009

memulai dari awal bisnis rental PS

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


baru belajar ngeblog neh,.........dima'lumin ya kalo kata2nya aga brntakan,p
mau share, gmn cara kita membangun bisnis rental PS dari awal???
Pada awalnya emang saya adalah penggemar PS/ istilahnya boleh dibilang maniak lah....hehehe....karena semua jenis PS udah dicoba, dari era PS1 sampe yg terbaru PS3, dan tempat rentalnya juga pindah-pindah,nah dari situlah saya coba berfikir, kalo sehari aja saya sendiri bisa menghabiskan dana sekitar 15ribu,gimana kalo ada 10 orang yang ngerental juga?? WOW..lumayan kan???
sekitar tahun 2004, saya mencoba memulai bisnis saya sendiri yang pada waktu itu masih joint ama temen yang sama-sama "maniak PS",p
dananya pun saat itu adalah dari hasil kredit dari jasa pengkreditan, waktu itu kredit:
  • Mesin PS 2bh
  • TV 21" 2bh
ya......total saat itu kira-kira Rp.8juta,-dan perbulannya kita diharuskan membayar -/+ Rp 650ribu,- selama 12 bulan....-capede-......(kapan untungnya)hehehe.....
singkatnya.....12 bulan itu bener-bener tidak terasa, dan biaya cicilanpun LUNaaaaaaasssssssss...
peminat penyewa rentalpun makin banyak,....dan kita diharuskan menambah jumlah unit PS tersebut....dengan cerita yang hampir mirip diatas(kredit.red)...akhirnya kitapun dapat menambahkan jumlah PS nya....-amin-
ditahun berikutnya...karena alasan pribadi, temen saya yang menjadi patner bisnis saya, dia memutuskan untuk pisah dari bisnis ini, dan akhirnya kita harus membagi rata jumlah peralatan yang ada,....waaaaaakkkkkkkkkzzzzzzzzzz.........baru mau SUKSES???!!!XXXxxxx>kesel<,p akhirnya..... mau tidak mau....saya mencari modal dari awal lagi, dengan menyisakan mesin PS yang yang ada saya tetap menjalankan bisnis ini,.... sekarang bisnis saya berjalan sendiri.....tapi saya tetep harus berfikir gimana caranya saya mendapatkan modal unntuk membangun bisnis saya kembali?? Kembali dari awal lagi....saya pun mencari dana pinjaman lagi,..hehe >pinjem mulu<, ditahun 2006, PS saya sudah ada 3 lagi -amin- dan semua cicilan sudah bisa saya lunasi semua. ditahun-tahun berikutnya....sampai sekarang 2009.....ALHAMDULILLAH, PS saya sudah mencapai 9 unit, tempat usaha yang sudah permanen dan milik sendiri, saran buat temen2 yang ingin membangun usaha ini:

  1. memulailah bisnis yang sesuai dengan hobi kita

  2. jangan pernah takut gagal dalam memulai suatu usaha

  3. selalu berusaha menganggap konsumen adalah raja

  4. peliharalah peralatan/modal anda seperti memelihara sesuatu yang anda sayangi,p

NB: Jika temen2 ingin bertanya lebih lanjut/ share ttng bisnis ini, bisa melalui email saya di
sudiarto.yanto@gmail.com

6 comments:

mawar merah said...

para bokepers wajib nonton disini:

ANAK SMU Belajar NGEWE

PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG

PIDIO SMU 44 JAKARTA

SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG

BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!

SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN

SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK

JILBAB PUTIH NGENTOT

GADIS BERKERUDUNG NGEWE'

GAIRAH DOKTER MONTOK

PENGALAMAN PERTAMAKU NGENTOT GADIS BERJILBAB

GOYANGAN GADIS SMP

NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI

BOKEP ANAK PESANTREN

ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU

GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...

NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN






koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot:


GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



YENI MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG



NGEWE DI MOBIL TEMAN



NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


SISKA KETAGIHAN NGEWE



























































































































































































































































































































































































































ninest123 Ninest said...

ninest123 10.30
longchamp, gucci outlet, oakley sunglasses, michael kors outlet, ugg boots, cheap oakley sunglasses, michael kors outlet, kate spade outlet, oakley sunglasses, nike outlet, prada handbags, polo ralph lauren outlet, ray ban sunglasses, christian louboutin outlet, replica watches, longchamp outlet, kate spade handbags, tiffany jewelry, ugg boots, prada outlet, louis vuitton outlet, chanel handbags, michael kors, louboutin, coach outlet, nike free, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, jordan shoes, tory burch outlet, longchamp outlet, michael kors outlet, replica watches, tiffany and co, michael kors outlet, oakley sunglasses, burberry, nike air max, louis vuitton, ugg boots, burberry outlet online, oakley sunglasses, michael kors outlet, ray ban sunglasses, louis vuitton, louboutin outlet, ray ban sunglasses, louis vuitton outlet, louboutin shoes

ninest123 Ninest said...

lacoste pas cher, abercrombie and fitch, vanessa bruno, sac guess, ray ban pas cher, nike free, nike huarache, nike roshe run, michael kors, hermes, new balance pas cher, converse pas cher, tn pas cher, timberland, longchamp, lululemon, ralph lauren pas cher, hollister, hollister, ray ban uk, air force, north face, nike roshe, air max, hollister pas cher, coach factory outlet, hogan, nike air max, vans pas cher, north face, longchamp pas cher, true religion outlet, nike free run uk, sac longchamp, michael kors, nike blazer, louboutin pas cher, air jordan pas cher, michael kors, oakley pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, michael kors, nike trainers, nike air max, true religion jeans, mulberry, true religion jeans, coach purses, burberry

ninest123 Ninest said...

reebok shoes, soccer shoes, ferragamo shoes, oakley, ray ban, louboutin, beats by dre, valentino shoes, iphone 6s plus cases, mont blanc, herve leger, bottega veneta, asics running shoes, nike air max, north face outlet, ghd, hollister, ralph lauren, chi flat iron, s5 cases, nfl jerseys, new balance, lululemon, vans, nike roshe, iphone 5s cases, iphone cases, baseball bats, ipad cases, vans shoes, mcm handbags, iphone 6 plus cases, instyler, p90x workout, gucci, babyliss, soccer jerseys, timberland boots, birkin bag, celine handbags, insanity workout, iphone 6 cases, abercrombie and fitch, jimmy choo shoes, iphone 6s cases, wedding dresses, converse, mac cosmetics, hollister, north face outlet, nike air max, giuseppe zanotti, coach outlet

ninest123 Ninest said...

doke gabbana outlet, canada goose uk, thomas sabo, converse outlet, canada goose outlet, moncler, moncler outlet, swarovski, moncler, canada goose, doudoune canada goose, supra shoes, bottes ugg, pandora charms, moncler, links of london, hollister, juicy couture outlet, ugg pas cher, replica watches, karen millen, ugg,ugg australia,ugg italia, pandora charms, pandora jewelry, montre pas cher, louis vuitton, toms shoes, sac louis vuitton pas cher, canada goose, marc jacobs, coach outlet, michael kors outlet, michael kors handbags, lancel, canada goose outlet, juicy couture outlet, moncler, louis vuitton, wedding dresses, moncler, moncler, swarovski crystal, michael kors outlet online, louis vuitton, canada goose, barbour jackets, ugg,uggs,uggs canada, ugg boots uk, louis vuitton, pandora jewelry, moncler
ninest123 10.30

Gege Dai said...

20151130xiaodaige
nba jerseys
nike free
cheap oakley sunglasses
longchamp handbags outlet
true religion outlet
celine outlet
hollister uk
marc jacobs
toms outlet store
air max 2014
ugg boots
michael kors handbags
swarovski jewelry
oakley sunglasses wholesale
herve leger dresses
ugg boots sale
michael kors outlet
polo ralph lauren
louis vuitton handbags outlet
thomas sabo outlet
michael kors factory store
ugg outlet
cheap nike shoes
coach outlet store
abercrombie and fitch
valentino outlet
ugg boots clearance,ugg australia,uggs on sale,ugg slippers,uggs boots,uggs outlet,ugg boots,ugg,uggs
ferragamo shoes
coach outlet store
louis vuitton bags
prada sneakers
belstaff outlet
coach outlet online
cheap jordan shoes
parajumpers outlet
pandora outlet

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-

Free Space 125x125

banner 125x125
Free space
make gif
2.a
pictures to animation
3.a
gifs
Pusat Jam Tangan