Subscribe:

Saturday, December 8, 2012

Negara Dengan Peraturan Paling Aneh dan Konyol

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Ada nya peraturan itu seharusnya untuk di patuhi, tapi bagaimana KONDISI nya bila peraturan2 tsb,terkesan KONYOL dan ANEH?? Yuuu cekidott...
THAILAND:
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

FILIPINA:
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa:
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.

SWEDIA:
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN:
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.

SINGAPURA:
Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah)
Dilarang pipis di dalam lift / elevator.
UNITED KINGDOM:
Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

MEKSIKO:
Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA:
Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.

AUSTRALIA:
Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.
Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.

YUNANI:
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

CHINA:
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

KANADA:
Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri).
Dilarang memanjat pohon.

PERANCIS:
Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”.

ISRAEL:
Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend )
Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

AMERIKA:
1. ARIZONA :
Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
Dilarang bermain domino di hari Minggu.
Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.
2. ALASKA:
Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
Dilarang memberi minum bir pada rusa.
Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS:
Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!!)
Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

4. CALIFORNIA:
Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.
Dilarang bersepeda di kolam renang.
Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. COLORADO:
Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.

6. CONNECTICUT
Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7. FLORIDA:
Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8. NEW YORK:
Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
Dilarang menyeruput sup.
Dilarang makan sambil berenang di lautan.

9. WASHINGTON:
Dilarang menyusui anak di tempat umum.
Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan

14 comments:

wahtunii said...

waduhhhh aneh-aneh ajaa deh...

tiket said...

untung ja di Indonesia g' da yg kya' gtu...
hahaha...!!!

zies for you said...

peraturan yang konyol....

Mesin Kasir said...

peraturannya gokil abiz...
hahahahah...!!!

Cream Syahrini said...

bener-bener aneh, untung bkn Indonesia...!!
hahahahha....

mawar merah said...

para bokepers wajib nonton disini:

ANAK SMU Belajar NGEWE

PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG

PIDIO SMU 44 JAKARTA

SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG

BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!

SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN

SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK

JILBAB PUTIH NGENTOT

GADIS BERKERUDUNG NGEWE'

GAIRAH DOKTER MONTOK

PENGALAMAN PERTAMAKU NGENTOT GADIS BERJILBAB

GOYANGAN GADIS SMP

NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI

BOKEP ANAK PESANTREN

ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU

GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...

NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN






koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot:


GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



YENI MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG



NGEWE DI MOBIL TEMAN



NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


SISKA KETAGIHAN NGEWE



























































































































































































































































































































































































































ninest123 Ninest said...

ninest123 10.10
replica watches, ray ban sunglasses, cheap oakley sunglasses, oakley sunglasses, cheap oakley sunglasses, jordan shoes, michael kors outlet, nike outlet, michael kors outlet store, kate spade outlet online, louis vuitton outlet, prada handbags, burberry outlet online, christian louboutin shoes, michael kors outlet online sale, burberry outlet online, nike air max, louis vuitton outlet online, louis vuitton outlet, polo ralph lauren outlet, oakley vault, nike air max, ugg outlet, ray ban outlet, longchamp outlet, michael kors outlet online, tiffany and co, gucci handbags, ray ban sunglasses, louis vuitton handbags, christian louboutin outlet, cheap ugg boots outlet, tory burch outlet online, michael kors handbags, ugg boots clearance, christian louboutin, replica watches, red bottom shoes, cheap ugg boots, michael kors outlet online, oakley sunglasses, polo ralph lauren, ugg australia, chanel handbags, nike free, louis vuitton, prada outlet

ninest123 Ninest said...

coach purses, michael kors, nike roshe run, air max pas cher, coach outlet store online, nike blazer pas cher, nike roshe, hermes pas cher, coach outlet, air max, true religion outlet, nike air force, ray ban uk, ralph lauren pas cher, abercrombie and fitch, true religion, longchamp pas cher, nike free pas cher, vans pas cher, ralph lauren uk, sac vanessa bruno, tn pas cher, michael kors canada, north face pas cher, kate spade outlet, burberry pas cher, air jordan, longchamp, converse pas cher, coach outlet, lululemon outlet online, scarpe hogan, true religion outlet, michael kors outlet online, mulberry uk, nike free, michael kors uk, hollister uk, oakley pas cher, lacoste pas cher, louboutin, nike air max, north face, timberland pas cher, nike air max, hollister, ray ban pas cher, new balance pas cher, guess pas cher, true religion jeans

ninest123 Ninest said...

north face jackets, oakley, soccer jerseys, celine handbags, nike roshe, ray ban, ghd, mont blanc pens, reebok shoes, abercrombie and fitch, timberland boots, giuseppe zanotti, chi flat iron, nike air max, p90x workout, abercrombie, baseball bats, mac cosmetics, iphone case, babyliss, beats headphones, air max, soccer shoes, bottega veneta, hollister, gucci, asics shoes, wedding dresses, converse, hollister clothing store, vans, louboutin, nike trainers, insanity workout, lululemon outlet, vans outlet, new balance outlet, nfl jerseys, mcm handbags, jimmy choo shoes, instyler ionic styler, north face jackets, converse shoes, herve leger, longchamp, valentino shoes, ralph lauren, birkin bag, nike air huarache, ferragamo shoes, longchamp handbags, longchamp outlet online

ninest123 Ninest said...

juicy couture outlet, toms outlet, moncler outlet, louis vuitton canada, coach outlet, canada goose outlet, pandora jewelry, moncler, swarovski jewelry, ugg, moncler, canada goose, canada goose outlet, michael kors outlet, hollister canada, louis vuitton pas cher, michael kors outlet online, louis vuitton, moncler, canada goose outlet, louis vuitton uk, marc jacobs handbags, moncler, thomas sabo uk, montre femme, moncler, doke gabbana outlet, uggs canada, karen millen, sac lancel, pandora uk, swarovski uk, ugg soldes, sac louis vuitton, replica watches, juicy couture, pandora jewelry, pandora charms, canada goose pas cher, barbour jackets, links of london uk, canada goose, canada goose, michael kors handbags, moncler, moncler outlet, canada goose, barbour, ugg boots, wedding dress, ugg, supra shoes
ninest123 10.10

Gege Dai said...

20151130xiaodaige
ferragamo shoes
cheap ray ban sunglasses
ugg boots
oakley sunglasses
michael kors outlet online
cheap nba jerseys
nike air huarache
michael kors outlet
ugg boots on sale
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
nike roshe
louis vuitton bags cheap
nobis jacket
ray ban outlet
lacoste shirts
nike mercurial
nike trainers
lebron shoes
cheap ugg boots
true religion jeans
polo shirts
oakley sunglasses
nike air huarache
ray ban sunglasses
phone cases
michael kors outlet online
juicy couture tracksuit
tiffany and co
ray-ban sunglasses
ralph lauren outlet
mizuno running shoes
the north face outlet
cheap nfl jersey
louis vuitton outlet online
ugg boots
true religion jeans outlet


Jamkho said...

hahaha konyol banget gan peraturan2nya ..

obat pelangsing herbal said...

terimakasih informaasinya gan..

Unknown said...

christian louboutin shoes
omega watches
the north face
michael kors handbags
replica watches
los angeles clippers jerseys
supra shoes
kansas city chiefs jerseys
dallas cowboys jersey
michael kors handbags

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-

Free Space 125x125

banner 125x125
Free space
make gif
2.a
pictures to animation
3.a
gifs
Pusat Jam Tangan