Subscribe:

Minggu, 25 November 2012

Kumpulan Kata-Kata Cinta

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Posting kali ini admin ingin berbicara seputar " cinta " hhheeee lagi fall in love ya?? .... hhheemm ngga juga sih, cuma lagi ingin aja mengumpulkan beberapa artikel tentang cinta yang admin coba bikin sedikit rangkumannya, ini juga bisa jadi rekomendasi untuk temen2 yang lagi fall in love :D yuk disimak....


  1. Kamu bisa suruh aku untuk menjauh darimu, tapi tolonglah biarkan aku tetap mencintaimu. 
  2. Mungkin jika tidak ada kamu, aku tidak akan pernah mengenal apa itu cinta.
  3. Mungkin terkadang aku tidak rela melepaskan kamu untuk pergi, namun aku akan terus berusaha semampuku agar kamu bisa bahagia.
  4. Mungkin jika tidak ada kamu, aku tidak akan pernah merasakan apa itu sakit hati.
  5. Pengertian bahagia menurut aku itu dimana pada saat bersama mu.
  6. Disaat bersama mu bangun tidur aku pasti langsung cek HP berharap kamu ucapin selamat pagi ke aku.
  7. aku akan berusaha sebisaku untuk membuat kamu selalu tersenyum
  8. Lebih baik jangan ngomong "aku cinta kamu" sebelum kamu tau apa arti cinta.
  9. Aku bangga mengenalmu walaupun banyak sakit hati yang kurasakan.
  10. Sesakit apa pun rasa yang engkau berikan, engkau akan tetap di hatiku.


  hhhheeee.... begitulah kira-kira orang yang sedang fall in love,

  mana kata-kata yang ada di benak sobat?

  ayo yang lagi fall in love share dong,

1 komentar:

nicko mengatakan...

ada-ada ajah, tapi cocok buat yang lagi galau nih,

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-