Subscribe:

Selasa, 25 Desember 2012

Cara Compress Css

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Tips kali ini sebenarnya masih berhubungan dengan tips sebelumnya tentang Meringankan loading pada blog tapi pada posting ini saya lebih memfokuskan bagaimana cara kita meringankan blog dengan meng compress css di blog.

Ok langsung ajah, disini saya kasih gambar hasil yang baru saja saya dapatkan....


Gambar 1.



Gambar.2

Dari 2 gambar diatas, saya mau kasih gambaran bahwa CSS yang sudah di compress bila dilakukan compress lagi dengan bantuan penyedia compress CSS Gratis yang berbeda, ternyata hasilnya bisa lebih membantu untuk compress file tersebut.

Gambar.1
saya compress dengan css Drive cara nya mudah ko Lihat Di Sini.....

Gambar.2
selanjutnya hasil compress dari gambar 1, saya coba compress lagi dengan HTMLcompressor hasilnya sobat bisa lihat sendiri pada gambar 2, http://www.addemoticons.com/emoticons/smileys/981.gif hasilnya bisa lebih mengecilkan lagi file pertama.

NB: jangan lupa save dulu kode CSS asli sobat semua.....

Nah demikian Trik dan tips tentang compress CSS Semoga Bermanfaat buat sobat semua.....-amin-

1 komentar:

rudi mengatakan...

wahh bagus gan nifo nya, bisa nih di jadiin rekomendasi kita bloger pemula

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-