Subscribe:

Kamis, 27 Desember 2012

Kegunaan Autoping Blog

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cads - Mungkin bagi blogger pemula seperti admin ini masih bertanya-tanya? sebenarnya apa sih kegunaan dari Autoping untuk blog ini? yaaa kalo blogger-blogger senior pasti sudah paham betul kegunaannya.
admin posting tentang kegunaan autoping ini untuk menjawab pertanyaan yang pasti timbul di dalam pikiran para blogger pemula seperti admin ini.

Manfaat yang paling utama dari Autoping ini adalah untuk memberikan informasi kepada search engine bahwa kita baru saja meng-update atau melakukan perubahan terhadap blog kita, agar perubahan atau artikel-artikel yang baru aja dilakukan dan dipublikasikan dapat segera dideteksi atau terindex oleh search engine.

Cara nya pun sangat mudah bagi para blogger pemula, yaitu cukup menempelkan kode HTML yang nantinya akan di berikan oleh para pemberi jasa autoping tersebut
salah satu Autoping yang sobat bisa gunakan seperti http://www.totalping.com/index.totalping sobat tinggal registrasi / sing up di web tersebut.

demikian yang admin bisa bantu, mudah-mudahan bermanfaat -amin-

3 komentar:

Unknown mengatakan...

woalah, ternyata itu to bang manfaatnya . hehe pantesan aja kok ane liat liat di blog yang udah senior2 kebanyakan ada autoping nya . hehehe

thx bang infonya :)

cherylaghniads-Fakta Info Unik mengatakan...

@candra kirana yups bener sob, sekedar mengingatkan kalo blog kita sudah memposting artikel yang baru

Allen Nixon mengatakan...

This was aa lovely blog post

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-