Subscribe:

Monday, December 31, 2012

Perayaan Tahun Baru Unik di Dunia

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Cads - Hampir diseluruh penjuru dunia pasti merayakan malam pergantian tahun baru dengan berbeda-beda, nah admin punya beberapa gambar perayaan malam tahun baru di seluruh dunia yang sangat 'unik' apa sajakah itu? yuk kita lihat.....

1.Brazil


Masyarakat Brazil mengenal sosok, Lemanja, dewa laut dalam legenda negara ini. Setiap malam tahun baru, masyarakat Brazil menyelenggarakan ritual untuk menghormati Lemanja. Nah, di tengah malam pergantian tahun, dengan mengenakan baju putih bersih, masyarakat Brazil bakal berbondong-bondong menuju pantai. Mereka menabur bunga di laut, ngubur mangga, pepaya & semangka di pasir pantai sebagai tanda penghormatan terhadap sang dewa.

2.Jerman

Menurut kepercayaan orang Jerman, kalo mereka makan sisa hidangan pesta perayaan New Year's Eve di tanggal 1 Januari, mereka nggak akan mengalami kekurangan pangan selama setahun penuh. Di Berlin, makanan klasik yang biasa disajiin di hari istimewa ini ialah ikan mas. Yang unik, duri ikan mas tersebut akan dibagiin ke para tamu untuk dibawa pulang sebagai good luck charm

3.Yunani


Menurut orang Yunani buah delima melambangkan kesuburan dan kesuksesan. Jadi, tiap tanggal 1 Januari, mereka menebarkan biji buah delima ke arah pintu rumah, toko & perkantoran, sebagai simbol doa agar hidup makmur sepanjang tahun baru.

4.Italia


Di Naples, salah satu kota di Italia ada suatu kebiasaan untuk melemparkan barang-barang yang sudah usang atau nggak kepakai lagi ke luar jendela tepat pada pukul 24:00 di tanggal 1 Januari. Jadi, kalo agan berjalan-jalan di Naples besok paginya, jangan heran menemukan banyak peralatan dapur, lemari es & barang-barang rongsokan tersebar di jalanan. Wah, pemulung panen nih

5.Spanyol


Tepat tengah malam di tanggal 31 Desember, orang-orang Spanyol biasanya makan anggur dan berdoa. Jumlah anggur yang dimakan cuma 12 biji, dengan maksud untuk 12 harapan pada setiap 12 bulan di tahun yang baru.

di Indonesia


Biar dikasih larangan sebagaimanapun, tetep aja tiap ada perayaan/hajatan, petasan / kembang api pasti ada. Emang sih bahaya , tapi pasti sobat setuju deh kalo pesta nggak ada petasan/kembang api, berasa nggak meriah apalagi petasan/kembang api sekarang keren-keren dan kayanya nggak afdol Kalo tanpa terompet juga Biasanya menjelang tengah malam, di sepanjang jalan, terompet rame dibunyiin dimana-mana. Bukan Cuma anak kecil yang bunyiin, yang dewasa juga mainin.. ngaku deh, pasti pernah juga suka main terompet sekarang bentuk terompet macam-macam, unik & lucu..harganya apalagi....yah, gak ada salahnya sih, itung-itung kasih rezeki ke pedagang terompet setahun sekali

7 comments:

Andra said...

jd pngen tahun sdepan ini mah..haha

Putry said...

ingat tgl 1 jan kmaren ma pcr indah bnget

mawar merah said...

para bokepers wajib nonton disini:

ANAK SMU Belajar NGEWE

PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG

PIDIO SMU 44 JAKARTA

SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG

BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!

SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN

SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK

JILBAB PUTIH NGENTOT

GADIS BERKERUDUNG NGEWE'

GAIRAH DOKTER MONTOK

PENGALAMAN PERTAMAKU NGENTOT GADIS BERJILBAB

GOYANGAN GADIS SMP

NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI

BOKEP ANAK PESANTREN

ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU

GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...

NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN






koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot:


GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



YENI MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG



NGEWE DI MOBIL TEMAN



NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


SISKA KETAGIHAN NGEWE



























































































































































































































































































































































































































ninest123 Ninest said...

ninest123 10.08
nike free, michael kors, christian louboutin, oakley sunglasses, nike outlet, nike air max, ray ban sunglasses, louis vuitton outlet online, uggs on sale, michael kors handbags, chanel handbags, burberry outlet, louis vuitton handbags, tory burch outlet, ray ban sunglasses, kate spade, uggs on sale, louboutin shoes, replica watches, tiffany jewelry, michael kors outlet online, cheap oakley sunglasses, longchamp outlet, ralph lauren polo, prada outlet, ray ban sunglasses, ralph lauren outlet, tiffany jewelry, christian louboutin, longchamp outlet, oakley sunglasses, burberry factory outlet, prada handbags, michael kors outlet, gucci handbags, louboutin uk, cheap jordans, replica watches, louis vuitton, oakley sunglasses, michael kors outlet store, oakley sunglasses, uggs on sale, uggs outlet, louis vuitton outlet, michael kors outlet online, nike air max, uggs outlet

ninest123 Ninest said...

converse, longchamp pas cher, nike air max, coach outlet store online, longchamp soldes, hogan sito ufficiale, new balance, coach purses, nike roshe uk, hollister uk, vans pas cher, nike air max pas cher, lunette oakley pas cher, michael kors outlet online, burberry pas cher, abercrombie and fitch UK, polo ralph lauren uk, vanessa bruno pas cher, mulberry uk, abercrombie and fitch, hermes pas cher, true religion jeans, michael kors, coach outlet, nike roshe run pas cher, michael kors uk, coach outlet, true religion outlet, lululemon outlet, nike air max uk, nike air max uk, ralph lauren pas cher, nike free, north face uk, polo lacoste pas cher, true religion outlet, nike air force, north face pas cher, nike free pas cher, kate spade outlet, nike tn pas cher, nike blazer pas cher, louboutin pas cher, timberland pas cher, true religion outlet, sac guess pas cher, jordan pas cher, ray ban uk, lunette ray ban pas cher

ninest123 Ninest said...

nike trainers uk, nike air max, lululemon outlet, nike roshe run, salvatore ferragamo, soccer shoes, ghd hair, beats by dre, new balance shoes, louboutin, nike air huarache, mcm handbags, softball bats, vans scarpe, polo ralph lauren, abercrombie and fitch, wedding dresses, babyliss pro, abercrombie, chi flat iron, converse shoes outlet, hollister clothing, herve leger, instyler ionic styler, p90x workout, ray ban, oakley, converse, mac cosmetics, hollister, longchamp uk, jimmy choo outlet, valentino shoes, iphone cases, north face outlet, bottega veneta, soccer jerseys, hermes handbags, vans outlet, giuseppe zanotti, asics running shoes, nfl jerseys, reebok outlet, gucci, celine handbags, mont blanc, insanity workout, nike air max, north face outlet, timberland boots, michael kors, longchamp bags

ninest123 Ninest said...

canada goose jackets, ugg uk, toms shoes, swarovski jewelry, barbour jackets uk, doke & gabbana, moncler pas cher, moncler jackets, moncler, montre pas cher, ugg,uggs,uggs canada, canada goose outlet, links of london uk, moncler outlet, pandora charms, canada goose uk, moncler uk, michael kors outlet, pandora uk, louis vuitton, marc jacobs, ugg,ugg australia,ugg italia, pandora jewelry, canada goose jackets, ugg pas cher, moncler, thomas sabo uk, juicy couture outlet, canada goose, barbour, canada goose pas cher, karen millen uk, hollister, michael kors outlet online, sac louis vuitton, michael kors handbags, wedding dresses uk, sac louis vuitton, coach outlet, louis vuitton, bottes ugg pas cher, juicy couture outlet, swarovski uk, moncler, canada goose, pandora jewelry, louis vuitton uk, lancel, replica watches, canada goose outlet, moncler
ninest123 10.08

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-

Free Space 125x125

banner 125x125
Free space
make gif
2.a
pictures to animation
3.a
gifs
Pusat Jam Tangan