Subscribe:

Minggu, 06 Januari 2013

Negara Paling Berbahaya tahun 2012

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Cads - 2012 telah pergi namun telah banyak  meninggalkan kisah-kisah tragis dan menyedihkan. Beberapa negara mengalaminya, Orang yang tinggal di sana merasa tidak aman dan  mereka hidup di bawah ketakutan. Beberapa isu politik dan kegiatan terorisme membuat negara-negara menjadi tidak aman.
Negara-negara ini tidak aman bagi pengunjung(warga asing).  ini lah 5 negara Paling Berbahaya Tahun 2012.

1.Iraq 
Irak adalah negara paling berbahaya di dunia. Alasan utama adalah kegiatan teroris, yang masih berlangsung bahkan setelah kepergian kekuatan eksternal. Hal ini telah menjadi zona perang di mana tidak ada yang aman. Ledakan bom secara terus membunuh begitu banyak orang. Orang-orang hidup di bawah ketakutan. Irak telah kehilangan infrastruktur bangunanya akibat perang.


2. Amerika Serikat 
Sobat pasti terkejut melihat negara ini, karena AS adalah negara dalam daftar yang super power.
Dikategorikan tidak aman setelah dilakukan serangan 9/11 di negara ini. Negara ini adalah negara target karena memiliki dalam perang di berbagai negara khususnya di Irak dan di Afghanistan. Di sini mereka telah membunuh sejumlah besar orang yang tidak bersalah atas nama "perang melawan terorisme". Keterlibatan AS dalam membunuh warga tak berdosa di banyak negara telah membuatnya menjadi tidak aman dan berbahaya. Karena orang-orang yang terlibat dalam pembunuhan orang tak bersalah bisa menjadi korban dari kegiatan teroris.


3. Somalia 
adalah negara yang indah dan harus menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dari seluruh dunia. Tapi hal itu berubah,tidak ada wisatawan yang datang ke negeri ini selama 14 tahun terakhir. kita pasti bertanya-tanya  mengapa hal ini terjadi? bukankah somalia itu adalah negara yang indah.
warga Sipil banyak mulai terganggu ini dimulai pada tahun 1990. Perang saudara, perang perdagangan narkoba panglima perang Somalia yang dibuat negara yang berbahaya yang peringkat di nomor 3.


4. Kolumbia
adalah negara berpenghasilan menengah. Ini telah menjadi tempat yang berbahaya karena tingginya tingkat kejahatan, termasuk pembunuhan dan penculikan. Masalah utama adalah kematian karena perdagangan narkoba. Dan kegiatan teroris telah tetap menjadi ancaman di seluruh negeri. beberapa Orang telah kehilangan nyawa mereka dalam ledakan bom. Pemerintah telah melakukan dalam meningkatkan keamanan tetapi masih saja kolombia merupakan negara yang berbahaya.
 

5. Afganistan
Berada dalam perang internal dan eksternal sejak bertahun-tahun terakhir Afghanistan memperingatkan seluruh dunia untuk tidak beraktivitas wisata, terutama Amerika Serikat memberikan travel warning bagi bangsa mereka. Warga telah hidup dalam ketakutan karena adanya kekuatan eksternal sana untuk nama bekerja melawan terorisme. Pasukan yang terlibat dalam pembunuhan warga lokal daripada teroris. Perang ini adalah alasan untuk tempat aman dan berbahaya bagi wisatawan non. Penurunan tingkat tinggi kegiatan pariwisata yang ditemukan di Afghanistan

> SEMOGA DUNIA MENJADI LEBIH AMAN <