Subscribe:

Selasa, 01 Januari 2013

Ramalan Bintang Tahun 2013

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Cads - Pergantian tahun telah tiba ' Selamat tinggal tahun 2012 - 'Selamat datang tahun 2013,itulah kalimat yang terucap oleh admin dengan harapan dan berdo'a semoga kehidupan kita semakin menjadi lebih baik di tahun 2013 ini -amin-
nah sobat ga ada salahnya kan kita untuk tau segala peruntungan kita di tahun 2013 ini, yuk lihat apa saja....
(sumber : Astrology.com)

Aquarius (Jan 20 - Feb 18)
2013 adalah tahun ketika semua kerja keras Anda mulai untuk benar-benar mulai dari awal lagi, di akhir-akhir tahun anda akan sangat sibuk sekali, jadi bersenang-senanglah sebelum beban pekerjaan anda semakin menumpuk.
Kehidupan cinta Anda akan terus berkembang pada tahun 2013 ini, di tahun ini anda harus mulai berusaha serius dengan pasangan anda.
Karir,  Ini pasti bisa menjadi salah satu tahun terbaik bagi Anda,Ini adalah tahun untuk melewati zona kenyamanan Anda dalam pekerjaan.

Pisces (Feb 19 - Mar 20)
2013 di trimester awal adalah hal yang sangat baik untuk pisces merencanakan untuk membangun sebuah rumah, karena di trimester selanjutnya akan di sibukan dengan urusan keluarga dan asmara.
Kehidupan cinta pisces terlalu di campur adukkan dengan urusan-urusan bersifat kesosialan, pisces harus mulai bisa membuka hubungan serius diluar hal-hal kesosialan tersebut.
Karir kesuksesan pisces tergantung dari berapa keras kerja pisces di tahun ini, 2013 membawa banyak potensi untuk meningkatkan keahlian Anda saat ini.

Aries (March 21 - April 19)
2013, Aries menjadi lebih rileks dalam segala hal,wujudkan semua mimpi-mimpi aries di tahun sebelumnya pada Pertengahan tahun ini.
Kehidupan cinta aries di tahun ini masih terus dibayangi kisah cinta nya di tahun 2009 lalu, saat nya di tahun ini aries untuk lebih serius membina suatu hubungan kasih sayang.
Karir aries berusaha terus untuk memperluas jaringan bisnisnya,karena akan sukses dengan dibantu teman-teman/relasi nya.

Taurus (April 20 - May 20)
2013 akhirnya pindah dari pekerjaan Anda dan taurus dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, taurus mulai merasakan terlepas dari beban beratnya
Kehidupan cinta taurus mulai mengarah ke serius,taurus dan pasangan nya mulai berkomitmen untuk ke jenjang labih serius lagi.
Karir taurus akan sama saja dengan tahun sebelumnya, taurus harus berani mengambil sebuah langkah untuk perubahan

Gemini (May 21 - June 21)
2013 menjadi kelanjutan kehidupan gemini di tahun 2012,gemini harus terus berusaha keras di tahun 2013 ini jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan, jaga keseimbangan antara pekerjaan dan kesehatan diri sendiri.
Kehidupan cinta gemini akhirnya bisa melewatkan fase-fase sulitnya di tahun 2012 kemarin,dan tahun 2013 ini siap untuk hubungan yang lebih matang lagi.
karir gemini pada tahun ini akan jauh lebih berat dari tahun sebelumnya,diperlukan kerja yang sangat berat dan usaha pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan.

Cancer (21 Juni-20 Juli) 
2013 menjadikan tahun yang kosong dan hampa untuk cancer, Sumbernya justru dari dalam, karena kurang puas dengan yang telah diraih. Kalau saja mau berdiam sejenak, akan menyadari pencapaian ini sudah melampaui yang diharapkan. Kosong itu datangnya karena ada kesenjangan spiritual. Lebih rajinlah beribadah. -
Kehidupan cinta cancer pun akan merasakan hampa
Karir cancer terus berlanjut di tahun 2013, terobosan bisnis di tahun 2012 akan terus berlanjut, ikuti terus arusnya.

Ramalan LEO - Capricorn Baca DiSini.....

0 komentar:

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-