Subscribe:

Rabu, 20 Februari 2013

Ramalan Bintang Minggu Ini 18-25 Februari 2013

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Ramalan Bintang Minggu Ini -( Berlaku : 18 Februari - 25 Februari 2013) -Ini dia Update Ramalan bintang Minggu Ini untuk sobat semua, cekidot.....

Capricorn
(21 Desember – 19 Januari)
Keluarga besar baru saja dirudung kemalangan. Selain trauma, tak sedikit yang sakit hati. Anda pun demikian. Akan tetapi, Anda harus tetap berperan sebagai anggota keluarga yang paling tangguh. Pasalnya, Andalah topangan keluarga. Segera bangkit dan bantu keluarga keluar dari kondisi krisis ini. Kalau memang diperlukan, minta bantuan psikolog yang terpercaya.

Pekerjaan: Tugas berat.
Keuangan: Terpaksa berutang .
Asmara: Gundah gulana.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Sagitarius
(23 November – 20 Desember)
Hati-hati dengan kerabat atau teman yang belakangan sangat perhatian. Ada maksud lain di balik kebaikan mereka. Bisa jadi, ini berhubungan dengan keuntungan materi yang baru saja Anda raup. Atau, rahasia besar yang Anda pegang. Tak cuma menjaga omongan, Anda pun harus waspada saat chatting di smartphone . Ingat, semua hal bisa diputarbalikkan dan merugikan Anda.
Pekerjaan: Sukses besar.
Keuangan: Limpahan rezeki.
Asmara: Butuh diskusi.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Scorpio 
(23 Oktober – 22 November)
Jangan curhat dengan sembarang orang karena belum tentu mereka mengerti persoalan Anda. Ada kemungkinan Anda akan lebih pusing dengan saran mereka, lho. Tunggu hingga hati tenang sehingga Anda bisa lebih netral. Satu lagi, jangan membumbui cerita supaya orang memberi simpati. Kebohongan hanya akan menambah pelik masalah Anda.
Pekerjaan: Diam itu emas.
Keuangan: Sesuai kebutuhan.
Asmara: Keras kepala.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Libra
(23 September – 22 Oktober)
Tidak sepakat dengan orang terdekat memang membuat hati sesak. Sekalipun kepala sudah “mengepul”, jangan terjebak. Bila perlu, pergi dulu dari tempat tersebut dan kembali ketika hati sudah tenang. Si Dia sebenarnya sedang gundah karena masalah lama yang muncul kembali di kantornya. Satu hal lagi, usahakan jangan bertengkar di depan Si Kecil supaya ia tak trauma.
Pekerjaan: Gemilang.
Keuangan: Tak terkendali.
Asmara: Debat kusir.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Virgo
(22 Agustus – 22 September)
Ibarat baterai yang baru dipakai, Anda memiliki banyak energi ekstra di minggu ini. Manfaatkanlah untuk melakukan banyak hal positif bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Tak usah muluk-muluk. Segera bereskan saja rumah yang sudah berantakan bak kapal pecah. Di lain sisi, ada baiknya jika niat investasi Anda segera direalisasikan. Tapi, jangan ikut-ikutan teman, ya!
Pekerjaan: Perfeksionis.
Keuangan: Banyak membaca
Asmara: Bergelora.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Parfum Terlengkap?Bisnis Sampingan Modal 25rb jadi Jutawan?Asli Bisnis Tanpa Modal

Leo
(21 Juli-21 Agustus)
Jangan menunda terlalu lama jika Anda ingin sekolah lagi. Apalagi Anda masih lajang dan mendapatkan banyak tawaran beasiswa. Tugas Anda sekarang adalah mendapatkan restu keluarga. Yakinkan mereka, kesibukan baru Anda ini tidak akan mengganggu hubungan yang baru saja terjalin akrab. Selain itu, segera cek sejauh mana perkembangan investasi Anda. Siapkan pula dana darurat supaya Anda tak kesulitan hidup di negeri orang. Selamat menempuh “hidup baru”, ya!
Pekerjaan: Pindah Benua
Keuangan: Tarik sebagian.
Asmara: Bosan sendiri.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Cancer
(21 Juni- 20 Juli)
Kritikan tak dimaksudkan untuk membuat Anda rendah diri. Atasan justru ingin Anda lebih berkembang dan tak melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Jika Anda melihat dari sisi lain, sesungguhnya Anda beruntung. Pasalnya, atasan Anda masih peduli. Ayo tunjukkan bahwa Anda mampu bekerja lebih baik lagi. Oh ya, kalau bila pasangan agak moody , obati kegamangannya dengan memberikan pelukan mesra.
Pekerjaan: Kurang nyaman.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Manjakan Si Dia.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :Sabtu

Gemini
(21 Mei – 20 Juni)
Hindari perdebatan tidak penting dengan pasangan. Terlebih jika hanya membuat emosi negatif membuncah. Jika Si Dia tak bisa romantis, kenapa Anda harus sewot? Toh, dulu Anda yang memilihnya sebagai pendamping, bukan? Lebih baik gunakan waktu luang untuk kegiatan yang leih bermanfaat. Bukankah Anda berdua sudah siap menimang momongan?
Pekerjaan: Kena rotasi.
Keuangan: Beli gadget .
Asmara: Lebih baik bercinta.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Taurus
(21 April – 20 Mei)
Kebiasaan Anda mengungkit luka lama hanya akan membuat Anda terjebak masa lalu. Padahal pengalaman pahit bisa dipakai sebagai penyemangat, lho. Anda mampu melewati cobaan berat, berarti Anda lebih kuat, kan? Jadi, stop merutuki diri dan menjauhlah dari orang-orang yang menganggap Anda tak mampu. Awali dengan membuang kenangan masa lalu yang tak penting. Semangat!
Pekerjaan: Mengeluh terus.
Keuangan: Ada peluang.
Asmara: Terlalu serius.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Aries
(21 Maret – 20 April)
Rahasia yang ingin Anda ketahui mengenai masa lalu keluarga sudah mulai terkuak satu per satu. Akhirnya, Anda mendapatkan pencerahan yang dibutuhkan. Sontak, hal ini membuat Anda bersemangat. Tanpa Anda sadari, semangat ini membawa dampak positif bagi hubungan Anda dan keluarga. Gunakan waktu ini untuk berkumpul dan mendekatkan diri. Anak-anak pasti senang, deh, karena Anda sekarang lebih sering di rumah.
Pekerjaan: Cuti dulu.
Keuangan: Pikir-pikir lagi.
Asmara: Penuh cinta.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Anda sedang frustrasi dengan masalah keuangan. Begitu banyak barang yang harus dibeli. Ayo pikirkan dan pilah kembali mana barang yang berupa kebutuhan dan keinginan. Masa Anda harus menambah utang lagi? Ingat, utang Anda sudah menumpuk. Membayar cicilan saja, Anda sudah kehabisan napas. Sebaiknya Anda tahu diri dan bisa menakar kemampuan.
Pekerjaan: Makin nyaman.
Keuangan: Beli yang perlu.
Asmara: Kurang bijak.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Kadang sesuatu yang baik tidak selalu datang dari hal positif. Buktinya, jabatan yang Anda peroleh karena pengisi jabatan sebelumnya jatuh sakit. Hal ini membuat Anda lebih menghargai kesehatan. Perlahan-lahan, Anda pun mulai membangun pola hidup sehat. Meski sulit membagi waktu dengan tugas baru, Anda tetap bersemangat. Apalagi keluarga mendukung penuh perubahan ini. Untung saja, Anda yakin 100 persen bahwa tubuh dan pikiran yang sehat dapat membangun perilaku positif. Oh ya, selamat atas jabatan barunya!
Pekerjaan: Promosi.
Keuangan: Bebas utang.
Asmara: Disemangati.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini untuk membaca posting tentang Ramalan Bintang Minggu Ini - ( Berlaku : 18 Februari - 25 Februari 2013)

'Sumber'