Subscribe:

Senin, 04 Maret 2013

Ramalan Bintang Minggu Ini 4-10 Maret 2013

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Ramalan Bintang Minggu Ini, berlaku : 4 maret - 10 Maret 2013,Yuk di simak peruntungan sobat di minggu ini berdasar ramalan bintang.

Capricorn
(21 Desember – 19 Januari)
ramalan bintang cherylaghniads
Mulai dipikirkan bagaimana untuk mengganti strategi agar Anda bisa lebih cepat berpikir dan berani untuk membuat keputusan penting. Jangan sampai keragu-keraguan yang selama ini mewarnai langkah Anda mengaburkan segala kesuksesan yang sudah di depan mata.

Pekerjaan:Tak perlu ragu ataupun takut jika Anda memang berada di garis yang benar.
Keuangan:Pemborosan masih mengancam keuangan Anda saat ini
Asmara:Kalau sedikt-sedikit dimasukkan hati bisa tersiksa sendiri maka dari itu tak perlu berpikiran yang aneh-aneh
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Sagitarius
(23 November – 20 Desember)
sagitarius cherylaghniads-Fakta Info Unik
Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang berani dan penting, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali. Jangan sampai menambah masalah yang sudah cukup banyak.
Pekerjaan:Tidak sedikit yang menaruh perasaan iri dengki terhadap Anda
Keuangan:Segalanya masih baik dan rejeki juga lancar.
Asmara:Tak perlu emosi
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Scorpio 
(23 Oktober – 22 November)
ramalan bintang 2013
Kurang ada kecocokan dengan rekan kerja, sebaiknya bisa segera diadaptasikan, tak perlu terlalu dijadikan beban karena itu bisa mengganggu kinerja Anda. Cobalah diselami dan tak perlu negative thinking dulu.
Pekerjaan:Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan
Keuangan:Masalah mulai bermunculan dan cukup mengganggu kestabilan keuangan Anda.
Asmara:Selama Anda bisa membikin hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia akan lari ke orang lain.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Libra
(23 September – 22 Oktober)
ramalan bintang mingguan
Usahakan untuk tidak meremehkan masukan pemikiran yang datang dari rekan-rekan Anda. Cobalah disikapi dengan sebijaksana mungkin. Tak perlu emosi atau tersinggung dengan apa yang diucapkannya karena bagaimanapun juga tidak akan ada asap kalau tidak ada api.
Pekerjaan:Ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin.
Keuangan:Pemasukan lumayan lancar
Asmara:Kurang baik berkata yang keras dan menyakiti hatinya
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Virgo
(22 Agustus – 22 September)
ramalan bintang terbaru
Janganlah Anda meragukan apa yang telah Anda yakini sendiri. Yakinlah dengan apa yang telah Anda yakini. Tak perlu terpengaruh oleh sikap yang tidak simpati dari rekan kerja Anda. Cobalah bertindak sesuai dengan ciri khas Anda sendiri dan tidak perlu ikut-ikutan menirunya, walaupun tak jarang mereka sering memperoleh hasil besar dari kecurangan tersebut.
Pekerjaan:Tutup mata dan telinga Anda rapat-rapat agar konsentrasi Anda tak sampai terpecah.
Keuangan:Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.
Asmara:Harap bersabar, tak perlu membantahnya selagi dia bicara, apalagi kalau si dia lagi emosi.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Parfum Terlengkap?Bisnis Sampingan Modal 25rb jadi Jutawan?Asli Bisnis Tanpa Modal

Leo
(21 Juli-21 Agustus)
Di hari ini hati Anda memang sedang diliputi oleh kekhawatiran, namun Anda harap maklum karena memang sudah putarannya alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.
Pekerjaan:Kabar burung yang Anda dengar jangan terlalu dipikirkan
Keuangan:Sekalipun pengeluaran tampak meninggi tetapi masih tertutupi dengan income hari ini.
Asmara:Tetaplah bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Cancer
(21 Juni- 20 Juli)
Jangan terlalu cepat ambil keputusan penting. Berusahalah untuk bisa bersikap tenang agar tidak ada dampak buruk bagi kelanjutan karir dan bisnis Anda. Di hari ini perbintangan Anda belum mujur benar sehingga harus dilakukan pemikiran seribu kali sebelum mengambil suatu langkah.
Pekerjaan:Terhadap relasi yang sekiranya sering membikin masalah sebaiknya dijauhi saja
Keuangan:Tak perlu cemas, di hari ini selalu ada saja rejeki yang datang.
Asmara:Tak perlu emosi dalam menghadapi sikapnya yang agak keras itu, bersabarlah.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :Sabtu

Gemini
(21 Mei – 20 Juni)
Tak perlu besar kepala dulu karena langkah Anda ke depan masih jauh maka dari itu jangan cepat merasa puas dan bangga dengan hasil-hasil yang telah Anda raih selama ini. Itu hanya setitiknya saja karena masih banyak keuntungan besar yang akan Anda raih, asalkan diimbangi dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi.
Pekerjaan:Jangan punya pikiran kerdil jika ingin cepat mendapatkan posisi yang seperti Anda harapkan.
Keuangan:Income yang lumayan tinggi
Asmara:Cobalah lebih atraktif lagi karena gairah masih kurang dan terasa dingin-dingin saja.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Taurus
(21 April – 20 Mei)
Janganlah sembrono dalam mengeluarkan statement, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali agar orang lain tidak sampai memanfaatkan kesalahan yang telah Anda lakukan dengan tidak sengaja itu. Bila perlu diam saja agar masalah tak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.
Pekerjaan:Saran dari rekan-rekan Anda sebaiknya didengarkan dan diresapi.
Keuangan:Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.
Asmara:Emosi yang labil itu sebaiknya bisa dikontrol sehingga tidak sampai memperburuk kondisi yang ada ini.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Aries
(21 Maret – 20 April)
Hari ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut jika dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.
Pekerjaan:Bila ada persoalan di luar perkiraan Anda, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga.
Keuangan:Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga tak terlalu mencemaskan.
Asmara:Bila ada masalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Anda
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Parfum Terlengkap?Bisnis Sampingan Modal 25rb jadi Jutawan?Asli Bisnis Tanpa Modal

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Tak perlu cemas dan khawatir terhadap berbagai situasi akhir-akhir ini. Tetaplah tenang dan yakinlah bahwa semua rintangan ini akan segera berlalu berganti dengan suasana yang lebih berprospek bagus. Hilangkan perasaan kerdil dan timbulkan semangat tinggi agar peluang yang nantinya datang tidak tersia-siakan begitu saja.
Pekerjaan:Ada baiknya Anda mengalah demi tujuan yang lebih besar dan menguntungkan.
Keuangan:Usaha tampak mendatangkan hasil dan mampu mendongkrak keuangan Anda kembali.
Asmara: Sebenarnya si dia juga merasakan hal yang sama, cuma takut untuk mengungkapkannya.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Setiap masalah yang kamu hadapi menjadikan kamu pribadi yang semakin dewasa dan bijaksana. Untuk itu tetap tenang dan fokus pada apa yang ingin dicapai.
Pekerjaan: Banyak tugas yang harus diselesaikan
Keuangan:Dapat pekerjaan baru
Asmara:Pasangan yang serasi
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini untuk membaca posting tentang Ramalan Bintang Minggu Ini - ( Berlaku : 4 maret - 10 Maret 2013)

'Sumber'

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang tukan cuci pakean yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat nenek saya,karna belakangan ini nenek saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor AKI SIRONG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak peramal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI SIRONG dan angka yang di berikan 4D nya yaitu 7595 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 4x nya sya dpat Rp 76 juta….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari AKI SIRONG dan bagi anda yang ingin merubah nasibnya sama seperti saya silahkan HUB AKI SIRONG di nmr; 0823,4538,7205,nomor ritual AKI SIRONG memang memiliki ramalan ghoib yang di jamin 100% mendapat kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….?

Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang tukan cuci pakean yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat nenek saya,karna belakangan ini nenek saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor AKI SIRONG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak peramal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI SIRONG dan angka yang di berikan 4D nya yaitu 7595 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 4x nya sya dpat Rp 76 juta….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari AKI SIRONG dan bagi anda yang ingin merubah nasibnya sama seperti saya silahkan HUB AKI SIRONG di nmr; 0823,4538,7205,nomor ritual AKI SIRONG memang memiliki ramalan ghoib yang di jamin 100% mendapat kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….?

Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang tukan cuci pakean yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat nenek saya,karna belakangan ini nenek saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor AKI SIRONG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak peramal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI SIRONG dan angka yang di berikan 4D nya yaitu 7595 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 4x nya sya dpat Rp 76 juta….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari AKI SIRONG dan bagi anda yang ingin merubah nasibnya sama seperti saya silahkan HUB AKI SIRONG di nmr; 0823,4538,7205,nomor ritual AKI SIRONG memang memiliki ramalan ghoib yang di jamin 100% mendapat kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….?


Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang tukan cuci pakean yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat nenek saya,karna belakangan ini nenek saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor AKI SIRONG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak peramal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI SIRONG dan angka yang di berikan 4D nya yaitu 1017 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 4x nya sya dpat Rp 76 juta….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari AKI SIRONG dan bagi anda yang ingin merubah nasibnya sama seperti saya silahkan HUB AKI SIRONG di nmr; 0823,4538,7205,nomor ritual AKI SIRONG memang memiliki ramalan ghoib yang di jamin 100% mendapat kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….?

Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang tukan cuci pakean yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat nenek saya,karna belakangan ini nenek saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor AKI SIRONG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak peramal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI SIRONG dan angka yang di berikan 4D nya yaitu 1017 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 4x nya sya dpat Rp 76 juta….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari AKI SIRONG dan bagi anda yang ingin merubah nasibnya sama seperti saya silahkan HUB AKI SIRONG di nmr; 0823,4538,7205,nomor ritual AKI SIRONG memang memiliki ramalan ghoib yang di jamin 100% mendapat kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….?

Unknown mengatakan...

15.06.16daigege
coach factory outlet
oakley sunglasses
michael kors outlet online
michael kors
kate spade
cheap oakleys
coach outlet
kate spade outlet
tory burch shoes
chanel outlet
cheap ray ban sunglasses
michael kors handbag
chanel online shop
coach outlet online
fitflops outlet
tory burch outlet
oakley sunglasses outlet
ray ban sunglasses
michael kors
coach factory outlet
michael kors uk
replica watches
fitflops sale clearance
coach outlet store online
ray ban outlet
burberry scarf
gucci outlet
toms outlet
coach factory outlet
christian louboutin sale
abercrombie
chanel bags
christian louboutin outlet
air max 95
true religion jeans
kate spade bags
cheap jerseys

Unknown mengatakan...

20151130xiaodaige
nba jerseys
nike free
cheap oakley sunglasses
longchamp handbags outlet
true religion outlet
celine outlet
hollister uk
marc jacobs
toms outlet store
air max 2014
ugg boots
michael kors handbags
swarovski jewelry
oakley sunglasses wholesale
herve leger dresses
ugg boots sale
michael kors outlet
polo ralph lauren
louis vuitton handbags outlet
thomas sabo outlet
michael kors factory store
ugg outlet
cheap nike shoes
coach outlet store
abercrombie and fitch
valentino outlet
ugg boots clearance,ugg australia,uggs on sale,ugg slippers,uggs boots,uggs outlet,ugg boots,ugg,uggs
ferragamo shoes
coach outlet store
louis vuitton bags
prada sneakers
belstaff outlet
coach outlet online
cheap jordan shoes
parajumpers outlet
pandora outlet

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-