Subscribe:

Kamis, 07 Februari 2013

Ramalan Bintang Minggu Ini 4-10 Februari 2013

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111


Ramalan Bintang Minggu Ini -( Berlaku : 4 Februari - 10 Februari 2013) -Ini dia Update Ramalan bintang Minggu Ini untuk sobat semua, cekidot.....

Capricorn
(21 Desember – 19 Januari)
Masalah lama tak usah dibesar-besarkan. Toh, tak ada pihak yang dirugikan. Kalaupun Anda mendengar kabar burung, tak perlu ditanggapi. Nanti Si Pengembus Kabar malah senang karena Anda berhasil dikibuli. Pokoknya, minggu ini Anda harus lebih jeli menyaring isu dan bahagiakan diri sendiri. Masih punya waktu luang? Tekuni lagi hobi lama.

Pekerjaan: Terprovokasi.
Keuangan: Saldo bertambah.
Asmara: Terus terang.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Sagitarius
(23 November – 20 Desember)
Cuaca masih belum mendukung. Sebaiknya atur lagi jadwal pertemuan dengan beberapa kolega. Atau, gunakan teknologi modern di dunia maya untuk mewadahi pertemuan. Pertengahan minggu bakal ada sedikit masalah dalam pekerjaan. Tapi, Anda tak perlu membawanya ke rumah supaya pasangan tak tambah pusing. Tenangkan diri sebelum pulang, ya!
Pekerjaan: Kurang tepat.
Keuangan: Jatuh tempo.
Asmara: Punya rahasia.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Scorpio 
(23 Oktober – 22 November)
Anda harus memilih pekerjaan lain. Ingat, membuang waktu akan membuang peluang. Tersendat karena gaji dari perusahaan lain kurang besar? Coba hitung lagi waktu luang yang didapat. Atau, coba jalur wirausaha dan periksa daftar kenalan Anda. Siapa tahu ada yang bisa diajak sebagai pemodal. Kuncinya, jangan malu memulai sesuatu dari nol.
Pekerjaan: Hengkang?
Keuangan: Dapat saran.
Asmara: Pikir-pikir dulu.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Libra
(23 September – 22 Oktober)
Coba cari tahu, siapa yang sebetulnya biang masalah rumah tangga Anda. Tak perlu menghabiskan waktu berdebat kusir dengan pasangan kalau memang ini semua ulah mulut usil. Lebih baik gunakan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan. Sebut saja, renovasi rumah atau mobil yang kerap mogok. Yuk, segera berbenah sebelum terlambat.
Pekerjaan: Susun prioritas.
Keuangan: Mulai berbuah.
Asmara: Diadu domba.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Virgo
(22 Agustus – 22 September)
Jika ditelisik, solusi masalah Anda mudah, kok. Coba urai benang kusut yang melilit hati. Sederhana saja. Buat apa bertahan dengan pasangan yang selalu ingkar janji? Ingat, kata-kata manis tak akan membuat hidup terasa komplet lahir batin. Kesehatan di bagian perut sebaiknya diprioritaskan. Hindari jajanan pinggir jalan dan perbanyak mengonsumsi buah serta sayuran.
Pekerjaan: Lumayan sibuk.
Keuangan: Secercah asa.
Asmara: “Gantung”.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis


Leo
(21 Juli-21 Agustus)
Mengubah sesuatu memang tak mudah. Tapi, Anda tetap harus mencobanya. Karier Anda memiliki banyak kemajuan. Tak heran banyak yang iri dengan Anda. Apalagi Anda terbilang baru. Tenang saja, toh banyak masukan positif yang datang. Hubungan keluarga juga sedang hangat setelah Si Kecil sehat kembali. Tapi, tunda dulu rencana menambah momongan. Kondisi keuangan Anda berdua belum stabil.
Pekerjaan: Semangat.
Keuangan: Pas-pasan.
Asmara: Harmonis.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Cancer
(21 Juni- 20 Juli)
Kalau Anda tak serius dengan Si Dia, buat apa memberi harapan manis? Dosa, lho, menyakiti hati orang lain. Oh ya, kurangi hobi jalan-jalan yang tak jelas tujuannya. Tiket boleh murah tapi saldo tabungan yang minus sama sekali bukan tindakan bijak. Lebih baik fokus ke urusan karier dulu. Mumpung kesempatan berada di pihak Anda.
Pekerjaan: Perlu ide baru.
Keuangan: Gesek terus.
Asmara: Banyak yang suka.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :Sabtu

Gemini
(21 Mei – 20 Juni)
Banyak tugas yang harus Anda lakukan minggu ini. Mulai urusan domestik sampai bisnis baru. Jadi, cermatlah mengatur jadwal. Anda juga boleh meminta bantuan. Tapi, jangan asal pilih agar hasilnya maksimal. Hambatan masalah transportasi bisa menjadi masalah jika tak segera dicarikan jalan keluar. Mungkin sudah saatnya Anda mencicil mobil.
Pekerjaan: Adaptasi waktu.
Keuangan: Positif.
Asmara: Jaga ego.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Taurus
(21 April – 20 Mei)
Bisnis yang Anda jalani menunjukkan perkembangan positif. Hitung lagi peluang membuka pasar di daerah baru. Rasanya, masih memungkinkan, kok. Jam terbang memang berpengaruh, tapi selama Anda teliti dan berhati-hati, tak perlu khawatir. Akan tetapi, hati-hati memilih pegawai. Jangan sampai uang Anda digondol karyawan yang tak jujur.
Pekerjaan: Banyak kemajuan.
Keuangan: Dana segar.
Asmara: Letupan kecil.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Aries
(21 Maret – 20 April)
Kenapa Anda selalu berkeras mempertahankan prinsip tak penting? Cobalah endapkan ego dan pahami kebutuhan orang lain. Cara yang keliru akan membuat tujuan baik menjadi kacau-balau. Kabar baiknya, ada kejutan dalam hal keuangan. Bonus ternyata jauh lebih besar daripada perkiraan Anda. Hmm, liburan keluarga tahun ini sudah pasti menjadi nyata.
Pekerjaan: Cekcok.
Keuangan: Mulai mencicil.
Asmara: Bulan madu lagi.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Urusan administrasi di kantor memang membuat pusing. Berulang kali berkas dikembalikan dan dipenuhi koreksi. Anda pun cemas, apalagi laporan ini menyangkut gaji. Coba cari cara lain agar pekerjaan utama tak terganggu. Anda juga jangan menundanya, ya. Oh ya, yakin tugas dari atasan sudah lunas? Rasanya, kok, masih ada yang terlewat, ya?
Pekerjaan: Banyak revisi.
Keuangan: Lupa bayar utang.
Asmara: Agak jengkel.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Gugur satu, tumbuh seribu. Ibaratnya, seperti itulah pekerjaan Anda akhir-akhir ini. Ada yang bilang, tak perlu terlalu dipikirkan karena pasti Anda akan menyelesaikannya. Memang nasihat tersebut ada benarnya, tapi Anda juga harus mengukur kemampuan. Kalau memang tak sanggup bekerja secara sekaligus, cicil saja satu per satu. Satu lagi, nikmati hiruk-pikuk ini. Kabar baiknya, setelah semua selesai, Anda pasti bisa melalui rintangan apa pun. Sedikit berbagi cerita dengan teman dekat juga bisa jadi pelepas lelah.
Pekerjaan: Terlalu repot.
Keuangan: Pemasukan baru.
Asmara: Dicurigai.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini untuk membaca posting tentang Ramalan Bintang Minggu Ini - ( Berlaku : 4 Februari - 10 Februari 2013)

'Sumber'