Subscribe:

Senin, 19 November 2012

Tips Memperbanyak Folowers di Twitter

Parfum dan Jam Tangan TERMURAH - OnlineShop TERPERCAYA
Menjual parfum KW-Original “ALL Brand” fast order (sms)085719416111



Saat ini twitter sudah menjadi jejaring sosial bernuansa informasi Layanan Jenis apapun nomor satu di dunia. Hampir semua orang mulai dari Kalangan Orang terkenal sampai pelajar, bahkan Office Boy sekalipun sudah memiliki akun Twitter dan menggunakan Twitter untuk mencari berita-berita yang ter-update.
Yang membuat Twitter sangat disukai
adalah
karena jumlah karakternya yang dibatasi hanya 140 karakter, sangat cocok untuk menjadi media penyampai berita yang padat dan tidak bertele-tele.
Namun, Twitter tanpa follower, hanya akan menjadi akun yang pasif dan tidak berguna. Berbagai macam cara akhirnya dilakukan orang untuk memperbanyak followernya. Mulai dari menggunakan tweet robot, sampai rela membayar orang atau sejenisnya demi follower terus nambah.
Nah untuk kali ini saya coba share bagaiman cara menarik sebanyak-banyak nya follower, berikut tips GRATIS cara untuk memperbanyak follower :

1. Gunakan Nama akun yang Menarik dan Unik
Cara ini sangat mudah Karena orang akan penasaran dengan nama akun kita dan secara otomatis orang akan mengikuti kita dengan menjadi follower.
Di usahakan rajin dan konsisten dalam men"tweet

2. Tweet diusahakan bersifat sharing, 
bukan terlalu sering malah mengeluh hal-hal personal kita pribadi, dengan rajin men tweet hal-hal bersifat share, follower kita pun akan senang  dan mungkin me retweet setiap tweet dari kita, kalo sudah demikian,follower pun akan terus bertambah.

3. Jika tweet kita di sukai, ulang kembali dalam waktu berbeda
Tweet yang menarik dan di sukai oleh folower kita, alangkah sebaiknya kita mengulang tweet kita dalam waktu yang berbeda,agar tweet yang kita anggap andalan tidak cepat basi.

Semoga tips- tips diatas berguna.
Tapi yang terpenting bagi kita sebagai pengguna Twitter adalah nge-tweet lah sesuatu yang berguna dan gunakanlah kata-kata yang sopan dan mudah dimengerti.

4 komentar:

ricko mengatakan...

nice share,

mega_s mengatakan...

bagus gan,

kurniawan mengatakan...

makasih gan postinganya

sofyanhalid mengatakan...

setuju, perbanyak follower di twitter datang kan banyak rejeki juga loh,

"Budayakan " BERKOMENTAR " dan Berkomentarlah secara Bijak guna Membangun Lebih Baik Untuk Blog ini " -trims-